Jedar Lega Kini Sudah Sah Jadi Istri Vincent Verhaag

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 22 Okt 2021 21:18 WIB

Jedar Lega Kini Sudah Sah Jadi Istri Vincent Verhaag

i

Pernikahan antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta –  Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri. Sepasang cincin emas-berlian menandai peresmian ikatan cinta mereka pada jenjang pernikahan.

Rangkaian acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang berlangsung di Ayana Midplaza Jakarta, Jumat (22/10/2021) dimulai dengan seremoni pemberkatan.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Dalam momen sakral tersebut, keduanya saling mengucap janji sehidup-semati dan menyematkan cincin ke jari pasangannya.

Perempuan yang akrab dipanggil Jedar ini menceritakan kisah asmaranya dengan Vincent Verhaag, setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Saat kenal pertama kali dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar sedang mengalami keterpurukan dalam hidup.

Apalagi saat itu ia batal menikah dengan Richard Kyle meski sudah bertunangan, dan juga divonis mengidap autoimun. Di saat itulah Vincent menemani hari-hari Jessica Iskandar sampai akhirnya bangkit lagi.

"Aku pribadi dia (Vincent) hadir di saat bukan terbaik aku, di saat aku enggak baik-baik saja. Di momen itu vincent liat aku jatuh sampai bisa bangkit lagi dan memulai mencintai diri sendiri lagi dan membuka hati," kata Jedar sapaan akrabnya, saat wawancara virtual di Bridestory, usai pemberkatan pernikahan dengan Vincent, Jumat (22/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Bukan waktu yang sebentar buat Jessica Iskandar mengalami keterpurukan dalam hidup, sampai akhirnya memutuskan tinggal di Bali bersama buah hatinya. Namun saat itu Vincent Verhaag hadir menemani hari-harinya.

"Prosesnya panjang, dimulai dari pertemanan, dan prosesnya itu Vincent selalu ada di situ," kata Jessica Iskandar.

Selain memiliki visi dan misi yang sama, Jessica Iskandar merasakan kenyamanan selama berada dekat Vincent. Hal itu lah yang membuatnya yakin untuk naik pelaminan dengan pria yang enam tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Jadi kenapa aku merasa yakin, karena merasa aman dan nyaman ada di deket vincent," kata Jessica Iskandar.

Yang paling utama buat Jessica Iskandar, Vincent sangat sayang dengan buah hatinya, El Barack Alexander.

"Dia lelaki yang bertanggung jawab dan menerima aku dan El Barack. Vincent sosok yang bisa mendidik," pungkasnya. jk2/rc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU