Jelang Akhir Tahun, Polres Gresik Musnahkan Miras dan Knalpot Brong

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 30 Des 2020 17:40 WIB

Jelang Akhir Tahun, Polres Gresik Musnahkan Miras dan Knalpot Brong

i

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama forkopimda memusnahkan ribuan botol miras.

SURABAYAPAGI.com - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama Forkopimda memusnahkan ribuan botol miras dan knalpot brong di halaman mapolres, Rabu (30/12).

Giat press release akhir tahun 2020 ini dihadiri Wakil Bupati Moh Qosim mewakili bupati; Ketua DPRD Abdul Qodir; Mayor Sugeng Riyadi (Kasdim 0817 Gresik), Firdaus (Kasi Pidum Kejaksaan Gresik), Kompol Eko Iskandar (Wakapolres Gresik), serta Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik. Dalam kesempatan tersebut kapolres menyampaikan, hasil rilis Polres Gresik tahun 2020 terdapat sebanyak 1117 kasus crime total dan berhasil ungkap sebanyak 893 kasus (80 persen), diantarannya kasus pembunuhan di Kecamatan Bungah.

Baca Juga: Polres Gresik Salurkan Bantuan Ratusan Selimut bagi Korban Banjir Jawa Tengah

Selain itu beberapa kasus masih menjadi PR Polres Gresik khususnya 3 kejahatan konvensional (curas, curat dan curanmor).

Baca Juga: Kasus Dugaan Penggelapan Uang Infaq Masjid Annur Sekarkurung Resmi Dilaporkan Polisi

Selain itu, lanjut kapolres, menjelang pengamanan peringatan tahun baru 2021, Polres Gresik telah melaksanakan giat Cipkon dengan sasaran miras dan knalpot brong, sehingga diharapkan pelaksanaan tahun baru bisa berjalan dengan aman.

"Sesuai maklumat Kapolri menekankan bahwa selama tahun baru masyarakat agar tidak menyelenggarakan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19," tegas Kapolres.

Baca Juga: Kejanggalan Kematian Tragis Ibu Muda di Gresik Tewas Dirampok, Gelagat Ekspresi Suami Mulai Disorot

Kapolres juga mengajak masyarakat semua untuk selalu berdoa agar kita semua diberikan kesehatan dan pademi Covid-19 segera berakhir. did

Editor : Aril Darullah

BERITA TERBARU