Jelang Laga Persebaya vs Arema FC, Kapolrestabes Imbau Bonek Nobar di Wilayah Masing - Masing

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Sep 2022 10:57 WIB

Jelang Laga Persebaya vs Arema FC, Kapolrestabes Imbau Bonek Nobar di Wilayah Masing - Masing

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Arema FC vs Persebaya Surabaya kembali dipertemukan dalam BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) mendatang. Kick-off laga tersebut akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Siapkan 155.165 Personel

Sebagai bentuk kepedulian Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan berikan imbauan kepada supporter Persebaya Surabaya agar mengadakan nobar di wilayah masing-masing.
 
“Tanpa menghilangkan momen kebersamaan dalam mendukung tim kesayangan, kawan-kawan Bonek Bonita bisa mengikuti nobar di titik-titik yang telah disediakan oleh pengurus Bonek” ujar Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.
 
Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kota Surabaya, serta mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang dapat merugikan baik untuk diri sendiri maupun Persebaya Surabaya.
 
Terkait dengan pengamanan lalu lintas sekaligus monitoring giat nobar, anggota Polrestabes Surabaya juga akan menjalin koordinasi bersama pihak Bonek. 
 
“Itu sudah menjadi tanggung jawab Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, mengingat pertandingan akan berlangsung pada malam minggu” tutup Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.  ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU