Jelang Libur Nataru, Polres Pasuruan Kota Optimalkan Pamor Keris

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 10 Des 2022 12:35 WIB

Jelang Libur Nataru, Polres Pasuruan Kota Optimalkan Pamor Keris

SURABAYAPAGI.COM, PASURUAN – Mengantisipasi penularan dan penyebaran virus covid- 19 di wilayah Kota Pasuruan, Polres Pasuruan Kota Polda Jatim mengoptimalkan kegiatan patroli motor penegak protokol kesehatan (Pamor Keris). Tim ini menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menjelang Natal dan Tahun Baru tim pamor keris sengaja meningkatkan patroli di wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Saat ditemui Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. menjelaskan, Tim Patroli Pamor Keris Polres Pasuruan Kota terus mengoptimalkan kegiatan patroli, khusunya di tempat- tempat keramaian seperti Alun- alun Kota Pasuruan, pertokoan, tempat makan, warung kopi, dan tempat perbelanjaan.

Baca Juga: Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro Sidak Pelayanan Publik Pasca Libur Natal

"Dengan pelaksanaan patroli yang dilakukan pada pagi dan malam hari ini kami terus mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas,"kata Kapolres Pasuruan Kota,Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: 17 Ribu Jemaah Ramaikan Puncak Natal Nasional 2023 di Surabaya

Ia menambahkan Tim pamor keris tidak henti- hentinya menghimbau masyarakat dengan humanis agar masyarakat memahami bahayanya virus covid- 19. AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si.menyebutkan, petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai sarana edukasi.

"Ini untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas sehari-hari," tambahnya.

Baca Juga: Libur Nataru 2024 Sumbang Rp120 Triliun ke Ekonomi Nasional

Dengan kegiatan ini pihaknya berharap semoga wilayah hukum Polres Pasuruan Kota aman dari penyebaran dan penularan virus covid-19. "Mudah-mudahan masa pandemi ini segera berakhir." Pungkasnya. ris/nur

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU