Jelang Pencoblosan, Fraksi Golkar Dilarang Pergi Keluar Kota

Anggota Komisi III DPR-RI Adies Kadir saat memberikan instruksi kepada fraksi dan anggota DPRD kabupaten/kota larangan ke luar kota dua minggu sebelum pencoblosan. SP/Alqomar

SURABAYAPAGI, Surabaya - Anggota Komisi III DPR-RI  Adies Kadir mengajak semua anggota DPRD kota Surabaya dari Partai Golkar untuk lebih inten turun menyapa dan mensosialisasikan calon yang diusung kepada masyarakat serta totalitas berjuang untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). 

Adies Kadir mengatakan, DPP Partai Golkar sudah mengeluarkan instruksi kepada Fraksi dan anggota DPRD kabupaten/kota dua minggu sebelum pencoblosan dilarang untuk bepergian keluar kota. 

"Dan sekarang sudah kurang tiga minggu, kami menghimbau kepada seluruh anggota fraksi golkar DPRD Kota/Kabupaten untuk standby. tentunya untuk membantu mensosialisasikan dan memenangkan Machfud Arifin Mujiaman," katanya.  

1f8d98eb-b0bc-4d13-b91b-c6855da04a53

Dalam hitungan kertas Machfud Arifin-Mujiaman dengan diusung 8 partai di parlemen yang kursinya lebih banyak dari calon nomor 1 Eri Cahyadi-Armuji. Namun menurut  Adies Kadir itu bukanlah penentu. 

"Kita harus bekerja, tanpa menghitungkan jumlah anggota di legislatif, tapi saya tidak menafikan itu, tapi kuncinya, turun langsung kepada masyarakat, mengambil hati masyarakat dan meyakinkan masyarakat bahwa calon yang kita usung mampu membawa perubahan untuk surabaya lebih baik dan lebih maju," katanya  

Adies melanjutkan, dirinya meyakini bahwa Machfud Arifin-Mujiaman mampu membawa perubahan untuk surabaya yang lebih baik. " Kami yakin calon kami yang mampu memberikan perubahan yang signifikan untuk Surabaya," katanya.

 Adies mengatakan bahwa Machfud Arifin-Mujiaman ini juga akan melakukan pemerataan pembangunan hingga ke sudut-sudut kampung di Surabaya sehingga kota Surabaya betul-betul menjadi kota metropolitan yang dapat dinikmati oleh seluruh warga Surabaya. 

"Tidak hanya mempercantik di tengah kota saja,  tetapi mampu membuat pemerataan hingga seluruh sudut-sudut kampung di Surabaya dan memperhatikan kesejahteraan warganya," katanya. Alq