Jelang Pra Porprov VIII Jatim, Tim Bola Voli Kediri Agendakan Latihan Uji Coba

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Jan 2023 15:25 WIB

Jelang Pra Porprov VIII Jatim, Tim Bola Voli Kediri Agendakan Latihan Uji Coba

i

Tim cabor bola voli Kabupaten Kediri saat melakukan sesi latihan di lapangan Polres Kediri jelang Pra Porprov VIII Jatim 2023. Foto: PBVSI Kabupaten Kediri.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Tim cabang olahraga (cabor) bola voli Kabupaten Kediri telah serius menggelar latihan untuk memantapkan persiapan jelang bergulirnya Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jatim 2023.

Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kediri, Rizkika Atmadha Putra mengatakan, saat ini mereka telah mengagendakan sejumlah latihan uji coba untuk mematangkan tim.

Baca Juga: Pemkab Kediri Komitmen Tingkatkan Integritas Tata Kelola Keuangan Daerah

Latihan uji coba itu rencananya digelar pada Februari 2023 dan melibatkan semua atlet voli Kabupaten Kediri, terutama yang nanti akan terjun sebagai pemain di Porprov VIII Jatim 2023. Mereka bertekad lolos ke Porprov VIII dan meraih prestasi terbaik.

"Latihan ujicoba ini akan kami gelar supaya teman-teman atlet bisa memantapkan skill mereka jelang Pra Porprov VIII Jatim," kata Rizkika, Kamis (19/1/2023).

Ia menuturkan bahwa pertandingan uji coba ini melibatkan akan tim putra maupun putri.

Baca Juga: 3 Tahun Mas Dhito Melejitkan IPM di Kabupaten Kediri

"Kami akan mengagendakan pertandingan uji coba baik nanti tim putra maupun putri," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Kediri ini menyebut, selain mengasah skill dalam praktik langsung, uji coba dilakukan untuk mengasah mental dan kemampuan serta kematangan timnya saat bertanding.

“Kita akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pelatih kepala, jadwalnya kapan dan nantinya untuk laga uji coba berapa kali," tutur pria berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) tersebut.

Baca Juga: Mas Dhito Wujudkan Kabupaten Sehat

Saat ini, tim cabang olahraga bola voli putera dan puteri masih fokus pada intensitas latihan tim yang digelar di lapangan Polres Kediri serta mematangkan skill dan teknik para atlet.

"Masih fokus latihan terus. Seminggu teman-teman atlet voli ini latihan lima kali," tutupnya. kdr

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU