Jelang Purna Tugas, Bupati Fadeli Pimpin Apel Terakhir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Feb 2021 17:31 WIB

Jelang Purna Tugas, Bupati Fadeli Pimpin Apel Terakhir

i

Caption: Bupati Fadeli bersama Wabup berpamitan dengan ASN. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYA PAGI, Lamongan - Sehari jelang purna tugas, bupati H. Fadeli memimpin apel terakhir pada,  Selasa (16/2/2021) di halaman Gedung Pemkab Lamongan. Bupati Fadeli memilih momen apel ini sebagai momen yang tepat untuk berpamitan dengan ASN di lingkup Pemerintah Daerah Lamongan.

 Bupati Fadeli sendiri sudah 45 tahun mengabdi yang dimulai dari honorer, staf, Kepala Bagian, asisten tata praja, Sekretaris Daerah, hingga akhirnya menjabat sebagai Bupati Lamongan. “Saya bekerja di sini tidak hanya sekedar 5 atau 10 tahun, 45 tahun lebih. 10 tahun sebagai Bupati, 5 tahun sebagai Sekda, dan 30 tahun sebagai staff, mulai dari honorer, melanjutkan kuliah sembari bekerja,” ungkapnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Segera Cairkan Gaji ke-13 Non ASN

IMG-20210216-WA0022IMG-20210216-WA0022

 Caption: Bupati Fadeli saat memimpin apel terakhir.SP/MUHAJIRIN KASRUN

Baca Juga: Dalami Korupsi Pembangunan Gedung Pemkab, KPK Periksa Eks Ketua DPRD Lamongan

Menurut Fadeli, hal yang paling berkesan selama 2 periode menjabat yakni ketika Ia sukses meraih keberhasilan-keberhasilan untuk Lamongan. Ia juga menyatakan kebanggaannya terhadap semua pihak yang telah bekerjasama, kompak, guyub, serta mampu melewati kesulitan demi Lamongan yang sejahtera.

“Lamongan sudah banyak berubah. Saya mohon maaf kepada masyarakat Lamongan, saya berharap kekurangan-kekurangan yang ada, mampu diperbaiki oleh penerus saya nanti. Siapapun yang menjadi pengganti saya, saya harap yang baik-baik dipertahankan bahkan ditingkatkan, sedang yang kurang dapat diperbaiki,” tambahnya.

Baca Juga: Mulai April, ASN Bojonegoro Pakai Udheng Tiap Hari Rabu

Bupati Fadeli yang direncanakan menerima SK Pemberhentian dan mengakhiri masa jabatannya besok (17/2) itu, untuk selanjutnya akan digantikan oleh Plh yang dipilih oleh Pemerintah Provinsi, sembari menunggu keputusan terkait penjabat Bupati Lamongan terpilih.jir

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU