Jemput Ibu, Remaja di Probolinggo jadi Korban Begal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 03 Des 2020 21:18 WIB

Jemput Ibu, Remaja di Probolinggo jadi Korban Begal

i

Korban saat melaporkan aksi begal yang menimpanya kepada polisi.

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo  - Aksi kawanan begal hingga kini masih meresahkan warga. Seorang remaja berinisial BR (16) warga Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo menjadi korban begal.

Korban dibegal di Jalan Brantas, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Baca Juga: Satreskrim Polres Sampang Tangkap 10 Pelaku Pindum

Akibat pembegalan itu, motor milik korban yang bernopol N 2987 QJ raib dibawa pelaku. Ia menjelaskan pelaku berjumlah dua orang.

Aksi tersebut terjadi saat ia hendak menjemput ibunya pulang kerja. Tib-tba dua orang yang mengendarai motor matic memepetnya sambil menodongkan pistol dan meminta korban berhenti. Takut ditembak pelaku, korban turun dari motornya dan menyerahkan kendaraannya.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Usai kejadian itu, korban bersama ibunya langsung melapor ke SPKT Polres Probolinggo Kota.

"Pelaku mengendarai motor matic warna hitam berboncengan. Pelaku ada yang gemuk dan satu pelaku kurus. Salah satu pelaku membawa pistol dan dikeluarkan. Akhirnya motor saya serahkan ke pelaku. Saat itu ada tukang becak mendatangi saat aksi begal terjadi. Namun pelaku langsung tancap gas. Saya berharap polisi bisa menangkap pelaku," jelas BR, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga: Polres Probolinggo Pastikan Stok LPG Aman Pasca Lebaran

Tercatat, aksi begal ini yang kedua kali dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, mahasiswa Unesa asal Lumajang yang mengendarai motor sport juga dibegal. Bahkan korban dibacok pada bagian punggung dan lengannya.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU