Jennifer Dunn Tuntut Harta Gono-gini?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 10 Jun 2020 22:06 WIB

Jennifer Dunn  Tuntut Harta Gono-gini?

i

Jennifer Dunn

 SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Jennifer Dunn dan Bobby Michael resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong. Lantas, harta gono-gini apa yang diminta oleh perempuan yang kerap disapa Jeje itu?

A Suprihatin SH, selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, mengatakan kliennya tidak meminta apa pun dari perpisahannya dengan Bobby Michael. Sebab, keduanya murni atas dasar tidak ingin bersama lagi.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

"Tidak ada. Mba Jeje untuk hal ini untuk pisahnya saja," kata A Suprihatin SH, saat ditemui di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).

"Tidak ada (keluhan juga). Memang ada keinginan untuk berpisah," sambungnya.

Keinginan pisah itu ternyata sudah terjadi sejak lama. Bahkan, Jennifer Dunn dan Bobby Michael sudah tak satu atap lagi sejak 2016.

"Berkas (sudah) dilampirkan terkait pembuktian termasuk surat talak atau pernyataan talak dari Mas Bobby sejak 2016 sudah ada," ujar A Suprihatin SH.

"Karena secara hukum agama sudah ditalak sejak 2016 namun dalam hal ini saling nunggu," tandasnya. 

Jennifer Dunn juga mengaku senang akhirnya bisa resmi bercerai dari mantan suaminya, Bobby Michael. Meski kenyataannya sudah pisah lama, namun di mata hukum perpisahan keduanya baru disahkan hari ini.

"Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan. Walaupun dalam hal ini, Bobby masih diberi kesempatan untuk banding dan sebagainya," ujar kuasa hukum Jennifer Dunn, A Suprihatin SH, saat ditemui di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

"Cukup senang dan baik-baik saja, cukup puas insyaallah," sambungnya lagi.

Sidang perceraian Jennifer Dunn dan Bobby Michael diputus verstek Pengadilan Agama Cibinong. Sebab, pihak tergugat tidak hadir saat sidang yang beragendakan saksi dan pembuktian tersebut.

"Mba Jeje hadir. Sidangnya tertutup. Dari pihak sana juga tidak hadir. Untuk alasannya kami juga tidak menanyakan. Yang jelas sudah ada panggilan dari PA Cibinong," tutur A Suprihatin SH.

 Jennifer Dunn mempunyai harapan setelah resmi bercerai dengan Bobby Michael. Apa sih? Harapan itu adalah ingin hidup bahagia dengan suaminya sekarang, Faisal Haris.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Jennifer Dunn, A Suprihatin SH, usai sidang cerai kliennya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"(Harapannya) mungkin Mba Jeje bisa jauh lebih baik dengan pernikahan dengan Mas Harris," kata A Suprihatin SH.

Untuk alasan cerai dengan Bobby Michael, Jennifer Dunn membantah adanya orang ketiga. Seperti diketahui, keduanya menikah tanpa mendapatkan restu dari orang tua kedua belah pihak.

"Tidak ada (orang ketiga). Bahkan, kami sudah lampirkan juga terkait pernikahan dengan Mas Haris, jauh dari talak yang disampaikan Mas Bobby," tutur A Suprihatin SH.

"Untuk alasan rekan-rekan mungkin sudah tahu ya. Salah satunya tidak ada restu dari kedua orang tua. Untuk alasan lain mungkin rekan-rekan juga tahu," pungkasnya. fr

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU