Jota Kitchen, Sajikan Tempat dan Menu yang Instagramable

Jota Kitchen, tempat instagramable untuk berswafoto.

SURABAYAPAGI, Surabaya-  "Anda akan bahagia apabila perut kenyang". Ungkapan ini santer di telinga kaum baby boomers. Namun bagi kaum milenial, akan merasa bahagia apabila memposting aktivitas makan di tempat yang Instagramable.

Melihat peluang tersebut, salah satu warga Surabaya, Devita menyulap konsep rumah tinggal menjadi konsep tempat makan yang hommy dan bernuansa kuno dengan fasilitas indoor, outdoor dan bernuansa suasana alam.

Devita mengaku, konsep tersebut disesuaikan dengan menu yang disediakan oleh restoran.

"Karena kan kita jual menu Seafood jadi lebih cocok dengan suasana pantai," kata Devita saat ditemui di Jota Kitchen di Jalan Manyar Rejo V No. 10, Selasa (22/12/2020).

Selain konsep pantai pihaknya juga mendekorasi ruangan dengan tema modern untuk ruangan indoor. Bahan yang digunakan adalah wallpaper dinding yang menggunakan tekstur kayu yang mengkilap atau glossy.

"Ya ini untuk memanjakan pengunjung yang datang agar suasananya lebih kekeluargaan," tambahnya.

Selain tempat, Devita mengaku, Jota Kitchen memiliki menu minuman yang instagramable pula. Beberapa di antaranya adalah Choco Hazelnut, Strawberry Juice, Greentea Latte dan Lemon Squash.

"Ini berwarna, ada kuning, coklat, hijau, pink. Jadi difoto itu berwarna," ucapnya dengan antusias

Mengenai harga, ia mengaku sangat ramah dengan kantong mahasiswa. "Iya harganya sangat terjangkau. Kalau mau dapat paket lengkap foto untuk story dan makanan, datang lah ke Jota Kitchen,"ajaknya.

Saat ini Jota Kitchen mengadakan promo gratis Es Puter atau Green Tea Latte untuk semua pengunjung yang berswafoto bersama dengan menu tersebut. “Dan mention @jotakitchen di instagram atau menghubungi nomor 087765321862,”terang Devita.

Karna keunikannya ini Jota Kitchen telah didatangi oleh beberapa influencer di Surabaya seperti Koko Buncit, Cece Kuliner, Koko Lemak, Surabaya Foodies, Kuliner Asli Suroboyo, Kulinersby dan Nonikchubby.ria