Jum'at Berkah, Polsek Dukuh Pakis dan Bhayangkari Bagikan Nasi Kotak kepada Pengguna Jalan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Jan 2023 09:12 WIB

Jum'at Berkah, Polsek Dukuh Pakis dan Bhayangkari Bagikan Nasi Kotak kepada Pengguna Jalan

i

Anggota Polsek Dukuh Pakis Surabaya bersama pengurus Bhayangkari saat membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan yang melewati depan Polsek Dukuh Pakis, Jum'at (20/01/2023). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seluruh anggota Polsek Dukuh Pakis Surabaya bersama pengurus Bhayangkari melakukan aksi berbagi nasi bungkus kepada penguna jalan yang rutin digelar setiap hari Jum’at.

Para anggota Polsek Dukuh Pakis Surabaya dengan ramah membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan yang sedang beraktivitas di luar rumah. Mereka yang mendapat sedekah yakni tukang becak, pengguna jalan dan warga sekitar Polsek Dukuh Pakis Jalan Dukuh Kupang Barat XVI No.6-8 Surabaya.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Siapkan 155.165 Personel

"Kegiatan Jumat berbagi nasi kotak ini dilakukan rutin setiap Jumat. Selain berbagi nasi kotak, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk tertib berlalu lintas," jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Moh. Irfan, S.E., S.I.K, Jum’at (20/01/2023).

Baca Juga: 8 Remaja Diduga Gangster Diamankan saat Hendak Konvoi

Kompol Irfan mengatakan, pada Jumat kali ini, anggota membagikan sebanyak 100 nasi kotak di jalan depan Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muhammad Fakih mengaku sangat mendukung gerakan Jum’at berkah yang digelar secara rutin oleh Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

Baca Juga: Dalami Korupsi Pembangunan Gedung Pemkab, KPK Periksa Eks Ketua DPRD Lamongan

"Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Pada para pengguna jalan dan warga sekitar dapat merasakan kebersamaan dan keberkahan," ujar Kompol Fakih. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU