Kabur Usai Lindas Pemotor, Truk Beserta Sopir Diburu

Polisi mengatur lalu lintas di lokasi kejadian.

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang pengendara motor (pemotor) tewas terlindas truk trailer di Jalan Tanjung Batu, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Selasa (13/4/2021).

Korban bernama Achmad Mushonnif (43), warga Nyamplungan, Semampir, Surabaya.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 12.05 Wib. Korban langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum," kata Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Dodik Susanto.

Mirisnya, truk pelindas langsung kabur usai kejadian. Dan kini sopir dan truk dalam buruan polisi.

Kanitlaka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Dodik Eko Susanto kejadian bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vino berplat nomor W 6193 XS melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tanjung Batu Surabaya.

Sesampai di depan Ruko Tanjung Batu Blok I Nomor 10, korban diduga hendak mendahului truk trailer di depannya. Namun saat berada di samping truk, korban terjatuh hingga tubuhnya masuk ke bawah kolong truk.

Seketika truk yang berjalan melindasnya dan korban langsung tewas di tempat kejadian. “Karena tidak cukup ruang dan jalan tidak rata menyebabkan korban terjatuh,” lanjut Dodik.

Usai kejadian, petugas kepolisian kemudian menggelar olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Sementara itu truk yang terlibat kecelakaan sedang dalam pengejaran karena melarikan diri meindas korban. “Identitas truk belum diketahui, melarikan diri,” tutupnya.