Kader Gerindra Surabaya dan Sidoarjo Deklarasi Dorong Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 06 Jun 2022 16:58 WIB

Kader Gerindra Surabaya dan Sidoarjo Deklarasi Dorong Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

i

Kader Partai Gerindra Surabaya dan Sidoarjo melakukan deklarasi mendukung Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2024 di Gedung Olahraga Indoor Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/6/2022). SP/Purnomo

SURABAYA PAGI, Sidoarjo -  Sebanyak tiga ribu massa kader Partai Gerindra Surabaya dan Sidoarjo melakukan deklarasi mendukung Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2024 di Gedung Olahraga Indoor Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/6/2022). 

Kegiatan deklarasi dipelopori Anggota DPR-RI Dapil Jatim 1 Rahmat Muhajirin tersebut dihadiri Ketua DPD Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Jatim Mayjen TNI (Purn) Tony S, anggota DPRD Jatim Dapil 2 Benjamin Kristianto, Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo Kayan dan Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi. 

Baca Juga: Prabowo, tak Nyatakan Jamin Kebebasan Pers

Sejumlah spanduk bertuliskan "Prabowo Presiden 2024" terlihat di dalam GOR Sidoarjo. Para simpatisan sesekali berteriak Prabowo Presiden 2024, Gerindra Menang. Massa meneriakkan agar Prabowo kembali maju sebagai capres pada Pemilu 2024.

"Ada sekitar 3 ribu simpatisan Partai Gerindra dari Sidoarjo dan Surabaya mendeklarasikan Bapak Haji Prabowo Subianto kembali maju sebagai capres pada Pemilu 2024," kata Rahmat Muhajirin yang juga Wakil Sekjen Partai Gerindra tersebut. 

Rahmat Muhajirin menambahkan, deklarasi ini sebagai bukti bahwa bapak Prabowo Subianto masih di hati masyarakat. Selain itu survei elektabilitas Prabowo dinilai masyarakat juga masih tinggi. 

Baca Juga: Tudingan Politisasi Bansos tak Terbukti, Jokowi Senang

"Kami yakin bahwa bapak Prabowo mampu mewujudkan bangsa Indonesia ini lebih baik, lebih makmur, lebih sejahtera. Serta mampu menjaga keutuhan dan persatuan negara kesatuan Republik Indonesia," tegas Rahmat. 

Sementara itu Mayjen TNI (Purn) Tony S dalam sambutannya mengatakan, hidup di era teknologi saat ini berbeda dengan jaman dulu. Harus ada beberapa hal yang harus di lakukan, di antaranya harus bisa berkomunikasi termasuk dengan dunia internasional. 

Menurut Tony, Presiden harus mempunyai wawasan teknologi, visioner yang kuat, dan harus negarawan. Tuntutan kemampuan presiden tahun 2024 harus seorang patriot, dalam pengertian wawasan kebangsaannya benar-benar kuat, dan membela negara juga tanpa pamrih.

Baca Juga: Anies Akui Prabowo, Keluarga Intelektual Terpandang

"Presiden harus mempunyai jati diri yang kuat dalam kehidupan bernegara dan seorang presiden itu harus mampu untuk melindungi bangsa Indonesia. Seorang pemimpin memerlukan kemampuan untuk mampu melakukan suatu kegiatan, mempunyai skil dan patriot. Itu yang dimiliki oleh Prabowo Subianto," tegasnya. Sg

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU