Kadis Sosial Jatim Serahkan Bantuan 470 Bibit Tanaman

Kadis Sosial Jatim menyerahkan dan diterima Nur Sholeh, perwakilan warga Margo Utomo, Minggu (25/4/2021). SP/KOMINFO JATIM

SURABAYAPAGI,Surabaya – Untuk memberikan penghijauan  di kampung Margo Utomo Desa Prodo, Kec. Winongan, Kab. Pasuruan, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jatim Dr Alwi MHum menyerahkan bantuan bibit pohon dan tanaman produktif. Bantuan tersebut diterima Nur Sholeh, perwakilan warga Margo Utomo, Minggu (25/4/2021).

 Saat menyerahkan bantuan tersebut, pejabat nomor satu di lingkungan Dinsos Jatim itu berharap agar tanaman tersebut dapat digunakan untuk membantu kebutuhan rumah tangga warga. 

Diharapkan pula bantuan bibit pohon yang diberikan dapat menambah keasrian kampung Margo Utomo.

 “Semoga bantuan ini dapat dibudidayakan untuk membantu kebutuhan rumah tangga warga Margo Utomo,” harapnya.  

Sementara Nur Sholeh menjelaskan, bantuan yang diberikan Kadinsos Jatim berupa 70 bibit pohon keras dan 400 bibit tanaman produktif, meliputi cabai, tomat, dan terong.

Mewakili warga Kampung Margo Utomo, Cak Nur, sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih kepada Kadinsos Jatim atas bantuan yang diberikan. 

“Sebagian warga memang sudah menanam tanaman di depan perumahan dan di pekarangan. Jadi, bantuan ini akan sangat membantu warga,” pungkas Cak Nur yang juga menjadi Koordinator TKSK Provinsi Jatim. kom/ana