Kajati Jatim Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Kajati Jatim Mohamad Dofir Memberikan Sambutan di Islamic Center Surabaya, Selasa (13/7). SP/Budi Mulyono

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Dalam menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 (HBA) dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, Kejaksaan Tinggi Jatim beserta dua Kejaksaan Negeri di Surabaya, menggelar vaksinasi massal gratis, Selasa (13/7).

Bertempat di halaman gedung Islamic Center, vaksinasi massal dibuka secara  langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Mohamad Dofir, SH., MH. Dalam sambutannya, Dofir mengatakan bahwa meskipun telah divaksin masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan yakni 3M.

"Saya berharap setelah divaksin, masyarakat wajib dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan," tutur Dofir.

Dofir menambahkan, peserta vaksinasi massal ini diikuti sebanyak 3000 peserta. Di samping itu juga ada  tenaga kesehatan 30, pembantu 30 personil. Jadi total ada 60 tenaga medis yang juga mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

"Vaksinasi massal ini dilakukan satu hari ini saja, dimulai pukul 07 sampai selesai. Dan semoga selesai seperti yang telah diharapkan kita semua," imbuhnya. 

Dofir berharap setelah pelaksanaan vaksinasi massal ini seluruh warga Surabaya dan sekitarnya bisa menaati peraturan selama PPKM Darurat.

"Semoga warga Surabaya sehat, selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tandasnya. nbd