Kakak Beradik Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Kedua korban tergeletak di jalan setelah kejadian.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Dua orang tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil misterius, Selasa (31/8/2021). Korban adalah pengendara sepeda motor yang berboncengan di Jalan Raya Nguling, Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, dua orang yang merupakan kakak beradik tersebut bernama Didik (40) dan Wiwik Suryatiningsih (45).

Didik merupakan warga Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Sementara Wiwik Suryatiningsih (45) merupakan warga Sekargadung, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Dijelaskan Indah, Didik dan Wiwik berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah Probolinggo ke Surabaya. Lalu sesampainya di lokasi, kendaraan menyerempet pemotor yang bernama Andreas.

Informasi yang dihimpun polisi di lokasi, usai terjatuh ke kanan, korban diduga ditabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan. Mobil tersebut sempat berhenti, namun kemudian terus melaju ke arah Probolinggo.

Wiwik dan Didik terluka parah di kepala, sementara Andres, pemotor yang diserempet hanya mengalami lecet. Oleh polisi, Wiwik dievakuasi ke RSUD Grati dan Didik dibawa ke Puskesmas Nguling.

“Dua korban meninggal dunia,” imbuh Indah.

Pasca kejadian, jenazah kedua korban dievakuasi ke RSUD Grati dan kedua motor yang bertabrakan diamankan ke Satlantas Polres Pasuruan Kota.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar mobil tersebut," tandasnya.