Kakek Menghilang Secara Misterius, Tinggalkan Sepucuk Surat di Atas Motor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 30 Apr 2022 17:57 WIB

Kakek Menghilang Secara Misterius, Tinggalkan Sepucuk Surat di Atas Motor

i

Sepucuk surat yang tertinggal yang ditemukan di atas motor. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Warga desa Sumberboto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar dikejutkan temuan sebuah Motor Honda jenis Supra bernomor Polisi AG 5117 MM di sebuah gubuk areal tanaman Tebu.

Temuan yang terjadi pada Jumat malam (29/4), kini menjadi kesibukan warga masyarakat desa Wonotirto dan Polsek Wonotirto untuk mencari kepemilikan motor tersebut, setelah dilakukan penyelidikan dan penelusuran pihak Polsek Wonotirto, dan akhirnya diketahui bahwa motor tersebut milik Mbah Sutris (Sutrisno 67) warga desa setempat.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Menurut Kapolsek Wonotirto Iptu Supriadi SH melalui Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono SH, pihak Polsek Wonotirto masih mencari keberadaan mbah Sutris panggilan sehari hari Sutrisno bersama keluarga dan warga desa.

"Setelah adanya laporan temuan motor di sebuah gubuk dekat areal kebun tebu, polisi melakukan pendalaman oleh Unit Reskrim Polsek Wonotirto, motor itu ternyata milik Sutrisno, yang telah di laporkan ke Polsek atas kepergian Sutrisno, benar di atas jok motor yang ditemukan ada selembar kertas yang diduga tulisan pak Sutrisno," kata Iptu Udiyono.

Untuk diketahui pada Jumat (29/4) malam warga desa Wonotirto menemukan motor Honda Supra AG 5117 MM di depan gubug di areal kebun Tebu milik Sutrisno.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

Sebelumnya warga desa mencari keberadaan mbah Sutrisno yang meninggalkan keluarganya sejak Selasa (26/04) dengan kendarai motornya, atas kejadian itu keluarga melaporkan ke Polsek Wonotirto atas kepergian mbah Sutrisno, dan setelah pencarian baru hari Jumat (29/4) malam motor milik mbah Sutrisno ditemukan di areal kebun tebu miliknya tepatnya di depan gubuknya.

Di atas motor di temukan juga secarik kertas yang bertuliskan tangan diantaranya berisi bahwa dirinya malu dituduh mencuri, untuk itu si penulis (diduga tulisanya Sutrisno) dirinya ingin pergi selama lamanya.

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

Kini pihak Polsek Wonotirto yang berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Blitar masih melakukan penyelidikan dan pemantauan keberadaan Sutrisno, untuk bahan penyelidikan pihak Polsek Wonotirto telah meminta beberapa keterangan dari pihak keluarganya dn saksi saksi.

"Untuk penyelidikan dan pencarian Sutrisno kita telah minta keterangan pihak keluarga juga saksi saksi, sedang motor dan kertas tulisan tangan di amankan di Polsek." pungkas Iptu Udhiyono pada Surabaya Pagi Sabtu siang. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU