Kakek Renta Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 01 Jun 2022 16:06 WIB

Kakek Renta Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Warga dusun Pucungsar Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar dikejutkan dengan penemuan kakek berusia 72 tahun gantung diri di pintu tengah rumahnya, melihat kejadian itu warga langsung melapor ke Polsek Garum.

Peristiwa meninggalnya  Mundiyar (72) pada Rabu (1/6) pagi sekitar pukul 07.00 langsung ditangani oleh Polsek Garum dan Team Inafis dan Identifikasi Satreskrim Polres Blitar dipimpin Kapolsek Garum AKP M Burhanudin SH.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Menurut AKP Burhanudin melalui Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono kematian korban awalnya ditemukan oleh Khoirul Anam (48) anak korban sepulang dari tegalan (sawah).

"Ketika saksi 1 Khoirul Anam masuk rumah melihat bapaknya (korban) dalam keadaan menggantung di gawangan pintu, selanjutnya Khoirul memberitahukan ke tetangganya, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Garum," terang Iptu Udhiyono pada wartawan.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

Setelah di lakukan olah TKP pada fisik/kondisi korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Masih menurut Iptu Udhiyono dalam peristiwa itu petugas menyita barang bukti milik korban berupa,tali tambang warna biru, baju korban warna hijau kotak kotak dan celana kolor pendek warna hitam.

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

"Atas peristiwa meninggalnya korban pihak keluarga menerimanya dengan membuat surat pernyataan diatas materai yang disaksikan perangkat desa Slorok, selanjutnya korban dimakamkan, dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Blitar dan petugas Puskesmas Garum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkas Iptu Udhiyono seijin Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom SIK. Les

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU