Kakek Tewas, usai cek In dengan Tante di Hotel

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Nov 2020 20:59 WIB

Kakek Tewas, usai cek In dengan Tante di Hotel

i

Polisi mengevakuasi jenazah Sueb yang ditemukan tak bernyawa usai check in di salah satu hotel bersama teman wanitanya.

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sueb (64) asal Tambakrejo, Simokerto ditemukan tewas saat menginap bersama seorang teman wanitanya berinisial Tante S (50) di salah satu hotel di jalan Makam Peneleh kawasan Genteng Surabaya, Jum’at (20/11/2020).

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno mengkonfirmasi laporan tersebut. Ia menyebut, korban ditemukan tewas sekitar pukul 09.40 WIB. Terkait penyebab korban tewas hingga kini masih belum dipastikan.

“Belum tahu secara detail informasinya. Yang kami ketahui korban bersama anaknya atau teman wanita, Korban bersama teman wanitanya Tante S masuk (check in) di hotel. Belum main terus kejang-kejang,” ujar Iptu Sutrisno, Jumat (20/11/2020).

Dari informasi yang dihimpun, korban masuk ke hotel sejak Kamis (19/11/2020). Kini jenazah korban sudah dibawa ke RSU dr Soetomo.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

Kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga korban. Untuk sementara dugaan kematian korban dikarena sakit. Sebab tak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Jenazah sudah ada di kamar mayat dr Seotomo. Pihak keluarga kabarnya juga sudah mau mengambil jenazah. Diduga korban meninggal karena sakit,” pungkasnya.

Meski demikian pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan, baik saksi yang tidur bersama korban. Tak hanya itu, kesaksian juga diberikan pihak menejemen hotel guna memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

Dari keterangan pihak keluarga, korban diketahui memiliki riawayat penyakit jantung. “Dari keterangan keluarga korban, ternyata korban punya penyakit jantung sudah lama. Untuk sementara dugaan kematian, ya itu tadi sakit,” pungkasnya.

Sementara itu, terkait identitas S teman wanita korban, Sutrisno menyebut ia adalah pasangan siri. “Katanya mereka ini pasangan siri,” tandas Sutrisno. tyn

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU