Kalahkan Persikabo, Madura United Kembali ke Puncak Klasemen Sementara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 27 Agu 2022 23:50 WIB

Kalahkan Persikabo, Madura United Kembali ke Puncak Klasemen Sementara

SURABAYA PAGI, Bangkalan- Tuan Rumah Madura united menjamu Persikabo 1973 pekan ke 7 BRI Liga 1 2022/2023 di stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (27/08).

Bertanding di depan ribuan suporter sendiri, Madura tampil impresif sejak awal laga, Laskar Sape kerrap unggul di menit ke 13 melalui Gol Malik Risaldi.

Baca Juga: Fachruddin Aryanto Senang Bisa Kembali Berlatih Bersama Madura United

Namun Sebelum turun minum, Persikabo 1973 berhasil menyamakan kedudukan melalui Gol dari M Drajat di menit 43, skor imbang 1-1 di babak pertama. di Babak kedua, tensi permainan makin meningkat, Beto Goncalves membuat Madura united unggul setelah berhasil menuntaskan umpan lambung Rivaldi Bawuo denganGol sundulan di menit 62.

Baca Juga: Polemik Pemberhentian Kompetisi Liga 2, Achsanul Qosasi: Tak Punya Duit Itu Resiko LIB

Papan skor pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit akhir. Berkat tiga poin di kandang sendiri, Madura United kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Kemenangan itu menjadi kado spesial di Hari Ulang Tahun pelatih Madura United Fabio Lefundes.

"Kita sudah coba satu cara untuk permainan ini, Mereka punya pemain bagus dan itu bikin susah kita," kata Coch Fabio saat konferensi pers. Pelatih asal Brazil itu mengatakan, timnya tidak ragu dalam menjalankan pertandingan, sehingga para pemain dapat bermain dengan baik dan luar biasa di dalam lapangan. Ia mengaku memang menyiapkan strategi untuk mengantisipasi pola permainan dari Persikabo. Sebab, formasi yang mereka terapkan berbeda dengan pertandingan sebelumnya saat melawan Bhayangkara FC lalu.

Baca Juga: Pinjamkan Dua Pemain, Madura United Datangkan Striker Asing dari Australia

“Jadi sejak saya tahu line up mereka, kami sudah tau apa yang akan mereka lakukan. Kami coba cara baru pada pertandingan ini, dan kami bisa menerapkan itu, kuncinya adalah para pemain fokus agar bisa menang,” pungkasnya.wah

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU