Kalina Tak Direstui Orang Tua

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Feb 2021 21:16 WIB

Kalina Tak Direstui Orang Tua

i

Kalina Oktarani

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Batalnya pernikahan dari pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo baru-baru ini terkuak. Alasan pembatalan pernikahan Kalina dan Vicky karena belum ada restu dari ayah kandung Kalina.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Kalina bahkan sempat menangis kala memohon restu dari sang ayah. Mulanya, Kalina meminta maaf kepada publik terkait pernikahannya yang harus batal. "Saya minta maaf karena pernikahan ditiadakan, masalah itu dari keluarga aku, kesalahan dari aku," ucap Kalina.

"Intinya aku ada berkas yang belum selesai, kan perempuan menikah harus ada wali, nah walinya ini harus dari bapak kandung saya. Cuma memang udah berapa hari belakangan, saya coba hubungin papah gak bisa," sambungnya.

Namun, isu tak direstuinya oleh orang tua Kalina, langsung dibantah adik sambungnya, Bayu. "Papa nggak banyak komentar, karena kan pilihannya dia, pilihannya Rani (Kalina) bukan pilihan siapapun. Papa sih mengizinkan. Terus masalah pernikahan tanggal 21 (batal), papa nggak bisa komentar, ngomongnya susah, karena posisi lagi Covid gini. Papa nggak bisa komentar, tapi itu terserah Rani," ungkap Bayu, Minggu (21/2/2021).

"Kalau masalah restu misalnya papa nggak ngerestuin pasti papa sudah ramai, pasti sudah marah-marah. Tapi papa ya sudahlah, pilihan Rani," lanjutnya.

Bayu menuturkan, bahwa ayahnya sempat mengajak dirinya untuk menemani ke KUA Pondok Aren dan menandatangani surat persetujuan pernikahan Kalina dan Vicky yang akan diwakilkan oleh wali hakim.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Sayangnya, belum sempat hal tersebut terlaksana, ayah dari Kalina dikabarkan harus menjalani isolasi mandiri lantaran positif terpapar Covid-19. "Kemarin kita sudah mau ke KUA Pondok Aren, bahwasanya papa mau menandatangani persetujuan, tapi papa tidak mewalikan, pakai wali hakim, karena posisinya jaga kesehatan. Terus dia (ayah Kalina) bilang mau urus (berkas persetujuan pernikahan Kalina ke KUA)," jelasnya.

"Ternyata dari minggu lalu, Rabu atau Selasa, bapak sudah flu, terus terakhir sama saya olahraga hari Sabtu sudah mulai batuk, flu makin berat. Akhirnya kita nggak ngebahas itu lagi, kita fokus ke kesehatan papa. Tapi papa masih nanya Rani gimana? Ketika Senin swab hasilnya positif, siapa yang nggak down," pungkasnya.

Dijelaskan Kalina, sang ayah memang belum memberikan tanda tangannya di berkas pernikahan. Kalina mengaku belum tahu apa alasan sang ayah belum mau menandatanganinya.  Sebagai bentuk usahanya, Kalina memperlihatkan pesan yang dikirimkannya kepada sang ayah. Kalina meminta sang ayah merestui dan ikut membantu pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

"Rany tau papah kesel sama Rany, tapi sebentar lagi Rany nikah, seperti beberapa hari lalu, kali ini Rany minta tolong papah bantu anak papah untuk tanda tangani surat wali agar papah bisa kasih izin orang lain jadi wali hakim untuk Rany,"

"Rany gamau nyusahin papah lagi, Rany mohon papah bantu anak papah. Walau sejujurnya, Rany tetap berharap papah yang jadi wali Rani tanpa harus ada wali hakim," kata Kalina mengutarakan pesannya kepada sang ayah. Namun sampai kini, pesan tersebut belum dibalas sang ayah. Kalina menangis meminta maaf kepada ibunda Vicky Prasetyo yang harus mengalami hal ini. Ia merasa bersalah kepada keluarga besar Vicky Prasetyo. Terlebih Kalina meminta maaf kepada Vicky Prasetyo yang telah sabar di sampingnya walau masalah bertubi-tubi menerjang.

Diketahui, rencananya pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo digelar Minggu (21/2/2021) kemarin. Namun, terpaksa dibatalkan karena kurangnya berkas administrasi. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU