Kapok Pacaran dengan Brondong

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Jun 2020 21:46 WIB

Kapok Pacaran dengan Brondong

i

Yuni Shara

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta  - Yuni Shara mengaku belum berani untuk membicarakan soal pernikahan. Namun, dia tak menampik butuh teman untuk menemaninya di masa tua.

Keinginan Yuni itu mengingat kedua buah hatinya, Cavin dan Cello yang akan tumbuh dewasa dan sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Kalau untuk pernikahan enggak berani ngomongin sampai sekarang. Tapi kalau punya temen di masa tua, iya pengin," kata Yuni dalam channel Youtube Melaney Ricardo , Selasa (16/6/2020).

Yuni sendiri tak memusingkan kriteria fisik dari pria yang akan mendampinginya. Dia hanya ingin sosok pria itu enak diajak berbicara dan memiliki usia lebih tua darinya.

"Harus pintar, harus bisa ngobrol, yang berikutnya kalau bisa yang lebih tua," tegasnya.

Mendengar itu, Melaney Ricardo sempat mengungkit percintaan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda darinya (Brondong). Namun secara tegas Yuni Shara membantahnya.

"Haha kenapa lo kapok ya sama yang lebih muda, Teh?" tanya Melaney Ricardo.

"Bukan, anakku juga protes Mel," tutur Yuni Shara.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Yuni Shara menjelaskan, kedua anaknya tak mempermasalahkan bila dirinya ingin menikah lagi. Namun usia calon pendamping harus diperhatikan.

"Bunda mau cari temen tua, kalau bisa carinya yang lebih tua dari kamu , tapi jangan tua-tua banget," kata Yuni Shara.

Ibu dua anak itu menjelaskan, anak-anaknya tak mau Yuni Shara menjadi pembicaraan publik karena menjalin asmara dengan pria yang usianya yang lebih muda.

"Menurut anak-anak yang dulu sering didengung-dengungkan dan membekas. Dan enggak pengin ibunya diolok-olok lagi. Jadi sebenernya mereka enggak mau aku gimana-gimana," kata Yuni Shara.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Kakak Krisdayanti itu sempat membina rumah tangga dengan Raymond Manthey. Namun pernikahan mereka hanya seumur jagung dan berakhir pada 1993. Kemudian, Yuni Shara kembali menikah dengan Henry Siahaan pada 2002. Setelah dikaruniai dua orang putra, Cavin dan Cello, keduanya pun bercerai pada 2008.

Kini tak terasa,  Yuni Shara sudah menjanda selama 12 tahun. Lucunya lagi, wanita asal Malang ini mengaku takut berumah tangga lantaran menonton drama Korea.

"Apalagi kalau lihat drama Korea yang lagi bagus sekarang, itu menakutkan," kata Yuni lagi. ke

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU