Kapolda Jatim Kunjungi Kejati Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 12 Mei 2020 19:59 WIB

Kapolda Jatim Kunjungi Kejati Jatim

i

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dhofir dan wakajati serta para pejabat kejaksaan. (SP/budi)

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Di hari kedua menjabat sebagai Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si melanjutkan lawatan silaturahminya  ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di jalan A. Yani Surabaya, Selasa (12/5/2020).

Dalam lawatannya Kapolda Jatim disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dhofir dan wakajati serta para pejabat kejaksaan setingkat asisten diantaranya asisten pidana khusus, asisten pidana umum dan asisten pembinaan di ruang kerja kepala kejaksaan tinggi.

Kepala seksi penerangan hukum Kejati Jatim, Anggara Suryanagara mengatakan, kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si tersebut disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Jawa Timur, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi mencari solusi guna menciptakan kondisi sosial ekonomi Jawa Timur yang lebih maju, khususnya kondisi kamtibmas yang kondusif untuk mendorong meningkatnya iklim investasi.

"Selain itu, di masa pandemi Covid 19 ini, semua lembaga pemerintah harus bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap covid 19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat,"ujarnya. nbd

Baca Juga: Bupati Blitar Dampingi Kapolda Jatim Meresmikan Lahan Pertanian dan Peternakan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU