Kapolda Jatim Menggelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Pasuruan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 27 Jan 2023 17:42 WIB

Kapolda Jatim Menggelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Pasuruan

i

Kapolda Jatim Irjen pol. Toni Harmanto saat kegiatan Jumat curhat bersama masyarakat di masjid Cheng hoo.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H. bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, dan PJU Polda Jatim menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bersama masyarakat Kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan di Masjid Muhammad Cheng Hoo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (27/01/2023). Pelaksanaan Jumat Curhat tersebut dilakukan bertujuan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut juga bertujuan agar Polri bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Pada momen tersebut, Mas Dion Ketua DPRD kabupaten Pasuruan juga hadir dan menyambut hangat kedatangan Kapolda dan Wakapolda Jatim di Halaman parkir Masjid Ceng Ho Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan 3 Selebgram Sebagai Tersangka Kasus Investasi Bodong

Selanjutnya Hari Santoso dari forum komunikasi kecamatan Pandaan bertanya, “Bagaimana bentuk kolaborasi masyarakat dengan polri terkait penanganan bencana alam?, tanyanya.

Baca Juga: Polda Jatim Target Zero Accident

“Potensi bencana alam memang masih ada di wilayah kita dan polri sudah menggelar penanggulangan bencana dan harus disikapi oleh elemen masyarakat sehingga ada kolaborasi dan sinergi dengan baik antara masyarakat dan polri dalam menanggulangi bencana alam,” jelas Kapolda Jatim.

Kapolres Pasuruan juga menambahkan, “kami melibatkan beberapa pihak dari Forkopimca dan para tokoh masyarakat terutama ada juga pihak perusahaan yang kami libatkan untuk membantu masyarakat dalam menangani bencana alam yang terjadi, serta adanya sinergitas yang baik antara Forkopimca dengan masyarakat adalah point utama dalam menjaga maupun menanggulangi terjadinya bencana alam di wilayah Kabupaten Pasuruan,” jelas Kapolres. ris

Baca Juga: Polda Jatim Sidak Sejumlah SPBU di Surabaya

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU