Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Pejabat Polda Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 02 Jun 2020 21:09 WIB

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Pejabat Polda Jatim

i

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si saat memipin sertijab jajaran Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya yang baru di Mapolda Jatim, Selasa (2/6). SP/nt

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si memimpin Sertijab Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya di Lobby Gedung Patuh Lt. 2 Mapolda Jatim, Selasa (2/6/2020) pukul 08.00 WIB.

 Sertijab dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan. Para peserta Sertijab, sebelum masuk ruangan, harus melewati pemeriksaan anggota Provost kemudian di cek suhu tubuh menggunakan thermogun. Tak hanya itu, para peserta Sertijab dan pejabat utama yang ikut harus menjaga jarak.

Baca Juga: 17.988 Personel Gabungan Diterjunkan Antisipasi Arus Mudik Lebaran

 Kapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Irjen Pol Drs. Djamaludin, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., M.Hum, Brigjen Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum dalam pengabdiannya di Polda Jatim dalam mensukseskan program "Kampung Tangguh Semeru" ditengah pandemi covid 19 di Jawa Timur. 

"Terima kasih atas atensi dan sumbangsih kepada Polda Jatim umumnya Jawa Timur, tak lupa salam hormat kepada keluarga dirumah dan ucapan terima kasih," terangnya.

Baca Juga: 31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim

Selanjutnya, Kapolda Jatim mengucapkan selamat datang para penggantinya di Polda Jatim dan harus siap tancap gas karena banyak tugas yang harus dikerjakan, termasuk kepada media harus lebih terstruktur agar pesan pesan bisa tersampaikan secara jelas kepada masyarakat.

Jendral bintang dua itu juga berpesan kepada  Kapolrestabes yang baru, agar selalu berkoordinasi dengan walikota Surabaya dan harus menyelesaikan permasalahan Kamtibmas di Surabaya yang humanis dan solutif, utamanya permasalahan di akar rumput.

Baca Juga: Polda Jatim Berangkatkan 50.789 Paket Bantuan Kemanusiaan

"Cepat menyesuaikan diri dan berkordinasi dengan walikota Surabaya," tegasnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Wakapolda Jatim dari Irjen Pol Drs. Djamaludin kepada Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Irwasda Polda Jatim dari Brigjen Pol Awi Setiyono S. I. K, M. Hum kepada Kombes Pol Drs. Sungkono dan Kapolrestabes Surabaya dari Brigjen Pol DR Sandi Nugroho, S. I.K., S.H , M.Hum  kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K , M.T. C. P. nt

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU