Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi di Gapura Surya Nusantara Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 30 Nov 2022 16:16 WIB

Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi di Gapura Surya Nusantara Surabaya

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, AKBP Anton Elfrino Trisanto memantau pelaksanaan vaksinasi di Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu (30/11/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakat dapat mendapatkan vaksin dosis 1,2 atau booster. 

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan 3 Selebgram Sebagai Tersangka Kasus Investasi Bodong

Dalam kunjungan tersebut, kapolda mengapresiasi antusiasme warga dalam mengikuti vaksin di Gapura Surya Nusantara (GSN) Surabaya. 

"Adapun sasaran vaksinasi massal di Atrium Gapura Surya Nusantara Surabaya, kali ini menyediakan kuota 400 dosis, yang diperuntukkan masyarakat Surabaya, baik vaksinasi tahap 1, 2, dan booster," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto. 

Sementara itu, AKBP Anton Elfrino Trisanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengingatkan masayarakat agar tertib dalam kegiatan tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. 

Baca Juga: Polda Jatim Target Zero Accident

“Selanjutnya kami meminta kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan prokes dan juga mengikuti vaksinasi dosis lengkap dan booster," ungkap Anton. 

Kapolres juga menyampaikan, kepada masyarakat yang mengalami gejala-gejala, seperti tidak enak badan, batuk, dan sebagainya agar segera memeriksakan diri. 

Baca Juga: Polda Jatim Sidak Sejumlah SPBU di Surabaya

“Saya kira penting bagi kita semua untuk melaksanakan sinergitas dalam menghadapi Covid-19 ini. Tidak usah khawatir tadi disampaikan, yang penting kita waspada, melaksanakan prokes, meningkatkan vaksinasi,” tandasnya.

Ia berharap agar masyarakat berbondong-bondong melapor apabila belum melaksanakan vaksinasi. 

“Kita sekarang membuka di Gapura Surya Nusantara Surabaya. Sehingga masyarakat Surabaya bisa lebih kuat dengan adanya vaksinasi ini,” pungkasnya. Ari

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU