Kapolres bersama Forkopimda Blitar Anjangsana ke Paslon Bupati dan Wabup

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 09 Nov 2020 17:54 WIB

Kapolres bersama Forkopimda Blitar Anjangsana ke Paslon Bupati dan Wabup

i

Kapolres Blitar, Komandan Kodim 0808 Letkol Dian Musriyanto, dan Pjs.Bupati Blitar Budi Santoso di dua pos Pemenangan Paslon. SP/Les

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Pilkada serentak yang digelar 9 Desember 2020,  menyisakan beberapa hari lagi, ususnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar. Guna mencegah dan menjaga situasi Kamtibmas i Kabupaten Blitar, Kapolres Blitar bersama Forkopimda Kab.Blitar melakukan anjangsana kepada dua Paslon Bupati dan Waki Bupati Blitar pada Senin (9/11) didampingi Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kab.Blitar.

Baca Juga: Apes, Curi Mobil Warga Malah Bonyok Dimassa

Kunjungan para Pimpinan daerah Kab.Blitar tersebut bertujuan menyamakan Visi misi situasi yang Kondusif, Aman, Adem dan Damai, sehingga terciptanya Keamanan di Kabupaten Blitar tetap terjaga, sampai berakhirnya penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Blitar.

Hal itu seperti yang disampaikan Kapolres Blitar AKBP.Ahmad Fanani Eko Prasetya kepada Wartawàn, usainya melakukan dialogis kepada para ketua Team pemenangan para kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati, yakni Pasangan Riyanto dan Marhenis dan pasangan Mak Rini dan Santoso.

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

" Kita jajaran Forpimda mengajak seluruh peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati khususnya para ketua team, untuk tetap menjaga situasi yang Kondusif yang selama ini, baik dari tingkat pengumuman sampai Kampanye dalam keadaan Damai, saya yakin warga masyarakat Kab.Blitar tetap menjaga kondisi Kamtibmas yang aman ini akan tetap terjaga, apalagi kita sebagai orang beragama, Ukuwah Islamiah tetap kedepankan  dalam kehidupan untuk mencapai kesejahteraan, kedamaian, saya yakini itu." Papar AKBP. Ahmad Fanani.

Sementara Pjs.Bupati Blitar Budi Santoso, sangat sangat  bangga dengan warga masyarakat Kab.Blitar, karena situasi aman, lancar dan damai jelang Pilkada tetap menjaganya, sehingga Insya ALLAH, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar tetap Aman, landai sesuai dengan Kriteria masyarakat Blitar yang sejuk dan memegang Adat masyarakat Kab.Blitar.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

" Ini ada Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan para Pimpinan Forpimda, kedatangan kami ke para Paslon untuk berdiskusi/dialog masukan masukan dari masing masing team dari para Paslon, dan Allhadulilah semua mengharapkan, mengajak dan menjanjikan kedamaian dan kelancaran dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, ternyata benar benar terlaksana kerukunan yang tercipta saat ini, apa lagi baru saja kita menerima penghargaan antar umat beragama dari Pusat," tandas Budi Santoso kepada wartawan, akhiri Anjangsana. Les

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU