Kapolres Blitar Berikan Reward Kepada Anggota yang Berprestasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 09 Jan 2023 16:36 WIB

Kapolres Blitar Berikan Reward Kepada Anggota yang Berprestasi

i

Kapolres Blitar serahkan piagam penghargaan pada angotanya. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Senin (9/1), Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K pimpin upacara seluruh anggota termasuk para kapolsek, PJU dan para kasat tak ketinggalan para bintara dan perwira jajaran Polres Blitar.

Ternyata ada yang istimewa dalam Upacara hari Senin (9/1) karena Kapolres Blitar pagi itu juga menyerahkan Piagam Penghargaan (Reward) kepada 12 anggotanya termasuk dua kapolsek yang raih juara satu, yakni AKP Eko Soejoko SH Kapolsek Selorejo  dan Iptu Purnomo SH Kapolsek Bakung. 

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

 

Ke 12 anggotanya yang menerima piagam penghargaan merupakan prestasi kinerjanya dalam melaksanakan tugasnya sehari hari sehingga layak mendapatkan piagam penghargaan dari kapolres Blitar, juga ada yang mendapatkan piagam atas prestasi kinerja dari tingkat Polda Jawa Timur dan tingkat Nasional, ke 12 anggota 4 diantaranya merupakan perwira Polwan. 

Ke 12 anggotanya yang menerima piagam penghargaan, diantaranya Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kasikeu, Kasi Humas, Kapolsek Binangun dan Kapolsek Wonotirto dua dari anggota  Bhabinkamtibmas.

"Piagam penghargaan ini merupakan penilaian team baik dari Polres Blitar maupun Polda Jawa Timur, pemberian reward ini diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya, baik yang bertugas di bagian operasional maupun pembinaan," kata AKBP Adhitya dihadapan peserta upacara di halaman Mapolres Blitar. 

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

Tak lupa Kapolres Blitar mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Blitar yang telah berhasil melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sebagai aparat penegakan hukum, dengan melaksanakan program polisi sebagai Pelindung, Pengayom sekaligus Pelayan masyarakat, sekaligus sebagai pemelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar, sehingga warga masyarakat merasakan aman dan nyaman.

"Dengan pemberian reward dapat memotivasi anggota Polres Blitar yang lain untuk lebih semangat lagi dalam tugasnya untuk memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik bagi masyarakat demi tetap menjaga nama baik institusi Polri," tegasnya.

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

Mengakhiri sambutannya, AKBP Adhitya berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan harkat dan martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Karena Polisi sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat maka harapan sekaligus perintah, untuk terus utamakan Keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat dengan Humanis dan bahkan anggota sering berinteraksi dengan tomas, toga dan tokoh tokoh pemuda guna membangun Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat dengan kegiatan selama 24 jam," kata Kapolres Blitar pada wartawan. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU