Kapolres Blitar Kota Baru dan Lama Gelar Apel Bersama

Acara gelar lepas sambut Kapolres Blitar Kota. SP/ Les

SURABAYAPAGI.com, Blitar - Hari pertama hari ini mulai menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.IK.M.SI mengadakan apel pelepasan terhadap AKBP Leonard M Sinambela S.IK.SH MH yang menjabat sebelumnya, Kamis (7/01/2021).

Apel yang di gelar di halaman Mapolres Blitar Kota itu di ikuti oleh segenap jajaran dan personel Polres Blitar Kota, dengan tetap laksanakan Protokol kesehatan, tampak hikmat dan haru seluruh peserta apel menyimak sambutan yang di sampaikan oleh AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan dan AKBP Leonard M Sinambela secara bergantian.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya memohon maaf, atas nama rekan kerja, atasan, dan pribadi serta keluarga, yang mana selama dalam kepemimpinan saya pasti terdapat kesalahan yang sengaja maupun tidak saya sengaja, karena kita sebagai insan tak luput dari kesalahan dan kekilapan, " kata Leonard saat sambutanya dihadapan jajaran dan personel Polres Blitar Kota terbata bata.

AKBP.Leonard juga menegaskan bahwa apapun yang telah ia lakukan entah berupa instruksi dan kebijakan semata demi kepentingan kemajuan Polres Blitar Kota, kususnya menjaga Kamtibmas bersama anggota, termasuk terkendalinya situasi dalam menanggulangi Pandemi dan Situasi tahapan tahapan Pilwali dalam wilayah hukum Polres Blitar Kota.

"Untuk itu saya berpesan pada rekan-rekan, berikanlah loyalitas dan kinerja optimal kalian bagi Kapolres yang baru, saling mendukung dan sumbangsih terbaik sebagai wujud darma bakti kita untuk mengemban amanah yang di peruntukan masarakat." pesan AKBP.Leonard.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Kapolees Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, berharap komunikasi yang selama ini berjalan dengan kekeluargaan dan harmonis dapat terus terjalin, serta saling saran sumbangsih satu sama lain dalam kedinasan, juga kita selalu berkolaborasi antara Polres Blitar dan Polres Blitar Kota untuk selalu mengedepankan keamanan sehingga Blitar Raya betul betul Kondusif.

"Harapan bekerja sama dengan jajaran serta saling mendukung dalam pelaksanaan Kamtibmas Blitar Raya untuk kedepannya," papar Pamen Polisi yang masih berusia 40 tahun ini.

Selain itu, Yudhi juga menyampaikan terimakasihnya kepada AKBP.Leonard sebagai Kapolres Blitar Kota yang telah memberikan dedikasi, bimbingan, serta arahan sehingga tercipta kondusifitas di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

"Mari, bersama kita doakan semoga bapak AKBP Leonard mendapatkan kelancaran dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas barunya," pungkas AKBP.Yudhi.

Usai lepas sambut AKBP. Yudhi Setyawan kesempatan menemui wartawan, dalam kesempatan tersebut AKBP. Yudhi panghilan akrabnya, mengajak kepada rekan rekan wartawan, tetap jalin komonikasi yang sudah harmonis selama ini untuk menyampaikan Informasi informasi pada masarakat selain itu mengawasi berita berita yang bersifat menyesatkan.masarakat alias Hoax. Les