Kapolres Blitar Kota Beri Penghargaan kepada 7 Polisi Berprestasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 16 Nov 2020 16:26 WIB

Kapolres Blitar Kota Beri Penghargaan kepada 7 Polisi Berprestasi

i

Penyerahan piagam penghargaan kepada para polisi berprestasi. SP/Les

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Setiap hari Senin Polres Blitar Apel Pagi yang diikuti seluruh Jajaran Polres Blitar Kota termasuk PJU nya, kali ini dalam Apel Pagi (Senin 16/11) yang digelar di halaman Mako Polres Blitar Kota, Kapolres Blitar Kota memberi kejutan di tengah tengah Apel, karena memanggil ke 7 Anggotanya ke depan di hadapan orang nomor satu di Polres Blitar kota ini

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H.,  ternyata mereka ke 7 anggotanya menerima piagam penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasinya yang tinggi dalam pelayanan masyarakat dalam kurun waktu 6 bulan.  

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota  memberikan motivasi dan evaluasi pelaksanaan kerja bagi Personel Polres Blitar Kota ditengah pandemi Virus Covid-19 serta memberikan arahan terkait anev penanganan covid-19 untuk pelayanan masyarakat termasuk dalam kesiapan pengamanan tahapan Kampanye Pilkada serentak tahun 2020.(5 Desember 2020)

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

AKBP. Leonard juga  menyampaikan nama nama penerima  penghargaan pada ke 7 anggotanya masing masing dari anggota dari Polsek Sukorejo Bripka Samuel, Bripda Ayik Amandu dari Sat.Intel, Brigpol.Yoyok Amanda dari Bag.Sumda, Aiptu Mariyani dari SPKT, Bripka Pendik Kurinawan dari Sat.Reskrim dan Aipda Prahara Bagus dari Sat.Resnarkoba,  itu atas prestasi di beberapa aspek seperti dedikasi, Loyalitas, disiplin, dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas agar selalu semangat dan dapat menjadi motivasi bagi Personel lainnya dalam meningkatkan kinerja dalam bertugas, termasuk pelayanan masyarakat..

"Terus tingkatkan prestasi kalian juga dedikasi sebagai Pelindung,Pengayom sekaligus Pelayan masyarakat, juga upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota, ini semua merupakan motivasi pada seluruh anggota di jajaran Polres Blitar Kota." Papar AKBP.Leonard M Sinambela.

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

Sebelum mengakhiri  penyerahan Piagam penghargaan ke 7 personil Polres Blitar Kota, AKBP.Leonard mengharapkan dan berpesan agar  selalu siap dalam melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Pilkada serentak tahun 2020 dengan cara melakukan deteksi dini, intervensi dini, berprinsip overestimate, menyiapkan kelengkapan dan kesiapan Personel serta penegakan hukum di wilayah hukum Polres Blitar, dan jaga kesehatan kalian karena masih situasi Pandemi. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU