Kapolres Blitar Kota bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Sambangi Petugas Pospam dan Posyan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 28 Apr 2022 17:28 WIB

Kapolres Blitar Kota bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Sambangi Petugas Pospam dan Posyan

i

Kapolres Blitar Kota saat melakukan kunjungan. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar AKBP Argowiyono SH S.IK M.Si sambangi petugas Pos Pam dan Pos Yan Ops.ketupat Semeru 2022 bersama para PJU di sertai Ibu ibu pengurus Bhayangkari pada Kamis (28/4/2022).

Baca Juga: Polres Blitar Kota Ungap Kasus Prostitusi Online, Amankan 7 Tersangka Salah Satunya Pasutri

Kunjungan Kapolres Blitar Kota beserta rombongan dilakukan sebagai wujud kepedulianya dengan para anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2022 termasuk petugas lainya.

AKBP Argowiyono yang didampingi Ketua Bhayangkari yang tak lain istri AKBP Argowiyono selain menyambangi petugas di beberapa pospam dan posyan juga memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos masing – masing.

Awali kunjungannya Kapolres Blitar Kota bersama rombonganya mengunjungi Pos Pelayanan Alun-alun Kota Blitar dan di lanjut ke pospam lainya.

“Hari ini hari pertama pelaksanaan operasi ketupat semeru 2022 meskipun disini sudah dilaksanakan sejak jumat kemarin, hari ini (Kamis 28/04); memberikan bingkisan kepada Personil di Pos Pam sebagai tanda kepedulian dan memberikan semangat”, Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono didampingi sang Istri.

Tak ketinggalan dalam kesempatan tersebut AKBP Argowiyono beserta rombongan juga mengecek pelayanan vaksinasi booster di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru di Alun-alun Kota Blitar Para pemudik dan masyarakat yang belum vaksin terutama dosis ketiga atau booster bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Blitar.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

"Polres Blitar Kota menyediakan pelayanan vaksinasi booster di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Blitar," ujar AKBP Argowiyono sambil saksikan pelaksanaan Vaksin Booster.

Sedang pelayanan vaksinasi booster di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Blitar ini dilaksanakan siang dan malam.

"Para pemudik dan masyarakat setempat yang belum vaksin terutama booster bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi di Pos Pelayanan Alun-alun," ujar AKBP Argowiyono.

Juga orang nomor satu di Polres Blitar kota ini mengatakan, kegiatan ini untuk membantu percepatan capaian vaksin dosis tiga atau booster di Kota Blitar.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Apalagi, vaksin booster juga menjadi salah satu syarat perjalanan untuk para pemudik.

Selanjutnya Kapolres Blitar Kota rombongan juga melaksanakan giat pengecekan di pos pengamanan di pertigaan jalan raya Togogan Kec Srengat Kabupaten Blitar juga tak lupa memberikan bingkisan sekaligus memantau kondisi arus mudik di jalur utama arah Blitar-Kediri-Tulungagung. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU