Kapolres Blitar Kota Pimpin Desk Evaluasi WBK Menuju WBBM

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setyawan S.IK M.Si pimpin langsung kegiatan zoom meeting desk evaluasi WBK menuju WBBM dari Menpan RB, Kamis (2/12) pagi. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setyawan S.IK M.Si pimpin langsung kegiatan zoom meeting desk evaluasi WBK menuju WBBM dari Menpan RB, Kamis (2/12) pagi.

Kegiatan desk evaluasi tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Blitar Kota sekaligus selaku 6 Ketua Komponen serta sebagai operator Zona Integritas.

 

Dalam paparannya di depan peserta, AKBP Yudhi  menyampaikan bahwa untuk meningkatkan predikat Wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju wilayah bersih bebas melayani (WBBM) ini, sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan beberapa terobosan yaitu tentang 6 Area Perubahan Zona Integritas.

"Kami sampaikan adapun terobosan terkait 6 perubahan dan inovasi yang sudah kami lakukan diantaranya, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan sistem Manajemen SDM, termasuk penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan serta  peningkatan pelayanan publik," papar Kapolres Blitar Kota ini.

Guna mempertajam kegiatan tersebut  kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pendalaman oleh tim dilanjutkan tanya jawab dari Menpan RB, dengan peserta dan berjalan lancar.

 

Kegiatan yang berlangsung hampir tiga jam itu diakhiri doa bersama yang dipimpin Kasat Intel AKP H Sonhaji SH dengan berharap semoga Polres Blitar Kota meraih WBBM.

"Atas berlangsungnya kegiatan ini yang begitu lancar dan sesuai program untuk itu saya  Kapolres Blitar Kota mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil yang tergabung dalam ketua program dan operator atas kerja kerasnya, dan harapan kita bersama, semoga Polres Blitar Kota dapat meraih WBBM berkat Hidayah Nya," harap Pamen Polri yang santun dengan anak buahnya ini. Les