Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kabagops, Kapolsek Kepanjenkidul dan Kapolsek Srengat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 09 Jan 2023 16:39 WIB

Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kabagops, Kapolsek Kepanjenkidul dan Kapolsek Srengat

i

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono sematkan tanda/Jabatan baru pada 3 Personilnya. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.I.K M.Si memimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Kabagops, Kapolsek Kepanjenkidul dan Kapolsek Srengat, Senin (09/01/2023).

Upacara sertijab itu diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polres Blitar Kota, Kapolsek jajaran, anggota Polri, ASN Polres Blitar Kota dan Bhayangkari cabang Blitar Kota.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

Untuk jabatan Kabagops Polres Blitar Kota, diserahterimakan kepada Kompol Lahuri menggantikan Kompol Hari Sutrisno yang telah pensiun, dan Kompol Lahuri sebelumnya jabat Kapolsek Kepanjenkidul.

Sedang untuk Kapolsek Kepanjenkidul digantikan Kompol M S. Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Srengat.

Untuk jabatan Kapolsek Srengat yang ditinggalkan Kompol M S Yusuf diserah terimakan kepada Kompol Wahono yang sebelumnya menjabat Kabaglog Polres Blitar Kota.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono dalam sambutannya mengatakan, bahwa sertijab atau mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, hal itu demi kepentingan organisasi dalam rangka menjaga dinamisasi organisasi, juga sebagai implementasi kebijakan pimpinan Polri, dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.

"Disamping itu, juga dijadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan di tengah-tengah masyarakat," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

 

Baca Juga: Program Curhat Kamtibmas, Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan Warga

AKBP Argowiyono juga menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat baru diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik sesuai tugas masing-masing.

"Saya selaku pribadi dan pimpinan di Polres Blitar Kota, mengucapkan selamat kepada perwira pemangku jabatan baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah diperoleh akan dengan mudah melaksanakan tugas pada jabatan yang baru dengan baik, pahami dan evaluasi permasalahan permasalahan yang dihadapi, dalam melaksanakan tugas ke depannya," harapnya. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU