Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Lima PJU Diantaranya Jabatan Kasat dan Kapolsek

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 08 Feb 2023 17:00 WIB

Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Lima PJU Diantaranya Jabatan Kasat dan Kapolsek

i

Sertijab di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota, Kamis (8/2) dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK M.Si. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Sebanyak Lima pejabat utama dan Kapolsek di jajaran Polres Blitar Kota diserahterimakan, yaitu Kabag Logistik, Kasat Samapta, Kasat Binmas, dan dua Kapolsek, masing masing Kapolsek Sanankulon dan Kapolsek Ponggok.

Serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama ke pejabat baru digelar di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota, Kamis (8/2) dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK M.Si.

Baca Juga: Polres Blitar Kota Ungap Kasus Prostitusi Online, Amankan 7 Tersangka Salah Satunya Pasutri

Dalam sertijab jabatan tersebut seperti Kabaglog yang kosong dijabat AKP Puji Widodo, sedang jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dikomandani AKP Murdianto diserahkan kepada AKP Sony Suhartanto.

Selanjutnya Kapolsek Ponggok yang dijabat AKP Sony Suhartanto diserahkan kepada Iptu Agus Prayitno, untuk AKP Murdianto diserahi tugas barunya sebagai Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota.

Untuk jabatan Kasat Binmas diserahkan kepada AKP Budi Agus dari pejabat lama AKP Sunardi, selanjutnya AKP Sunardi menjabat sebagai Kasi Hukum Polres Blitar Kota.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

 

Dalam sambutanya Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menyampaikan mutasi pejabat di lingkungan Polri merupakan hal biasa bagi seluruh anggota Polri, dan pelaksanaan mutasi merupakan bagian upaya penyegaran organisasi pada aspek SDM dan pembinaan kesatuan serta karier bagi anggota.

"Mutasi ini harus disikapi sebagai sesuatu yang wajar, karena pelaksanaan mutasi bagi anggota Polri guna meningkatkan kinerja anggota untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Polri," kata AKBP Argowiyono usai pimpin sertijab.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

Selanjutnya AKBP Argowiyono mengucapkan selamat kepada kepada pejabat baru dan berharap pejabat baru segera adaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi dinamika di wilayah hukum Polres Blitar Kota, juga Pamen Polri dengan melati dua ini juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengemban tugas tugasnya di jajaran Polres Blitar Kota.

"Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan inovasi telah mengukir prestasi di Polres Blitar Kota, dan terus sumbangkan tenaga dan pikiran sebagai Abdi Negara demi masyarakat dan bangsa," pungkas AKBP Argowiyono yang dekat dengan para anggotanya ini. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU