Kapolres Blitar Kota Serahkan 10 Kendaraan Roda Dua

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 02 Okt 2020 18:27 WIB

Kapolres Blitar Kota Serahkan 10 Kendaraan Roda Dua

i

Secara simbolis AKBP Leonard menyerahkan kunci motor, kepada anggota Babinkamtibmas. SP/Les

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Dengan tahapan Pilkada pemilihan Wali kota dan Wakil Walikota Blitar semakin mendekati tahapan pencoblosan, Polres Blitar Kota terus berupaya menciptakan kondisi Kamtibmas tetap terjaga, pada apel penyerahan di halaman Polres Blitar Kota Jumat (2/10), Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela SH S.IK MH menyerahkan 10 kendaraan roda dua di masing masing polsek untuk kegiatan para Babinkamtibmas. 

Baca Juga: Polres Blitar Kota Ungap Kasus Prostitusi Online, Amankan 7 Tersangka Salah Satunya Pasutri

Menurut AKBP Leonard bantuan kendaraan roda dua tersebut guna menunjang kelancaran para Babinkamtibmas di 9 Polsek dalam rangka peningkatan keamanan termasuk percepatan cegah penyebaran Covid-19.

"Ini merupakan sarana penunjang situasi  Kamtibmas yang kondusif di setiap polsek atau wilayah kecamatan apalagi tahapan Pilkada sudah semakin mendekati Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar, dalam kalian mengemban tugas, sekaligus memberi edukasi pencegahan Covid-19, sehingga masyarakat bisa melaksanakan hak suaranya dalam keadaan sehat," kata AKBP Leonard dalam kata sambutannya saat penyerahan kendaraan bermotor kepada 9 anggota Babinkamtibmas.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

Selain itu mantan Wadir Resum Polda Jawa Timur ini menekankan dengan kendaraan bermotor roda dua ini selain bertujuan menunjang pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas sekaligus guna memberi rasa aman selama 24 jam.

Dalam penyerahan kendaraan motor roda dua itu dihadiri seluruh Kapolsek, Babinkamtibmas, serta hadir seluruh PJU dan para Kasat jajaran Polres Blitar Kota.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

"Sesuai perintah pimpinan, seluruh anggota harus bisa mengamankan wilayahnya termasuk pelaksanaan Pilkada, apalagi sudah masuk tahapan kampanye, dengan bantuan ranmor ini akan lebih mudah menjalankan tugas khususnya Babinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam tugas Polri, juga memberi edukasi pencegahan covid-19," kata AKBP Leonard pada  sejumlah wartawan. Les

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU