Kapolres Blitar Kota, Ungkap Hasil Operasi Zebra Semeru 2022

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 19 Okt 2022 16:19 WIB

Kapolres Blitar Kota, Ungkap Hasil Operasi Zebra Semeru 2022

i

Kapolres Blitar menunjukkan barang bukti hasil sitaan (knalpot brong) hasil giat Operasi Zebra Semeru. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar AKBP Argowiyono SH S.IK M.Si membeberkan hasil giat dalam Operasi Zebra Semeru 2022 pada wartawan dalam keterangan pers releasenya pada Rabu (18/10) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Orang nomor satu di Polres Blitar Kota ini mengungkapkan dalam Operasi Zebra Semeru 2022 yang digelar sejak tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022, pihaknya telah melakukan penindakan terhadap pelanggar pengendara motor maupun mobil sejumlah 450 pelanggar yang terdiri dari 219 pelanggar ETLE, 103 tanpa sabuk pengaman dan 28 tanpa Helm.

Baca Juga: Polres Blitar Kota Ungkap Peredaran Obat Petasan, Dua Pelaku Diamankan

 

Baca Juga: Polres Blitar Kota Ungap Kasus Prostitusi Online, Amankan 7 Tersangka Salah Satunya Pasutri

"Dalam Operasi Zebra Semeru 2022 selama hampir dua pekan itu kita berhasil mengamankan ranmor 24 motor, 432 lembar STNK, SIM 35 buah juga pelanggar ETLE 350 ranmor dan knalpot brong (tidak standart)," papar AKBP Argowiyono pada wartawan yang didampingi Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia Yorimtubun SH MH, Kasat Lantas AKP Mulyo Sugiharto S.IK Kabag Ops Kompol Hari Sutrisna tak ketinggalan Kasi Humas Iptu Rochan SH.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

Yang menjadi perhatian dalam Operasi Zebra Semeru 2022 ada beberapa titik yang rawan kecelakaan termasuk keamanan Kamtibmas untuk jalan raya yang menjadi perhatian yakni Jalan Tanjung, Jalan Cemara, Jalan Bali merupakan pusat keluar masuknya ke Kota Blitar (mobil/truk/bus), Jalan Imam Bonjol jalan S.Supriadi termasuk Jalan Raya Nglegok keluar masuknya Ranmor dan mobil ke Kota Blitar dari wilayah Utara untuk menuju kawasan wisata dan Makam Bung Karno. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU