Kapolres Blitar Serahkan Bantuan 10 Motor Guna Kelancaran Tugas Sehari-hari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Nov 2021 16:27 WIB

Kapolres Blitar Serahkan Bantuan 10 Motor Guna Kelancaran Tugas Sehari-hari

i

Penyerahan bantuan motor secara simbolis oleh Kapolres Blitar. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK menyerahkan kendaraan bermotor sejumlah 10 Ranmor Roda dua pada Senin (29/11) di halaman Mapolres Blitar usai Upacara Rutin. 

Pembagian ranmor yang didampingi Wakapolres Blitar Kompol Wiji Rahayu SH itu. 

Baca Juga: Pasukan Tambahan Dikirim Bantu Penanganan Bencana di Bawean

Sebelum menyerahkan, orang nomor satu di Polres Blitar ini menyampaikan agar motor tersebut dipergunakan sesuai aturan kedinasan, sarana kendaraan tersebut diharapkan dapat mempercepat langkah dalam pelayan masyarakat.

"Penyerahan Ranmor Dinas ini guna mendukung dan meningkatkan kinerja anggota sekaligus menambah semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tugas sehari hari, disisi lain untuk pelayanan masyarakat dengan pola Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, kita serahkan sebanyak 10 ranmor roda dua," kata AKBP Adhitya pada wartawan.  

Baca Juga: Pj Gubernur Adhy Pastikan Kebutuhan Dasar Terpenuhi dan Masyarakat Terlindungi

 

Sedang ke 10 ranmor roda dua itu yang disertai perlengkapannya diserahkan kepada masing masing satuan unit yakni 1 unit untuk bagian SDM, 2 unit untuk bagian Logistik, 1 unit untuk Bag Ops, 1 unit Bag Renc dan 1 unit Bag Satuan Tahti (Tahanan dan barang Bukti), 1 Bag Siwas, 1 unit Bag Sitipol  serta 2 unit untuk SPKT.

Baca Juga: Temuan 11 Kotak Amal di Tepian Sungai Kejutkan Warga Sekitar

Mengakhiri penyerahan kendaraan roda dua tersebut mantan Kanit Regident SatLantas Polda Jawa Timur ini mengharapkan agar mempergunakan dengan baik, lebih lanjut dalam wejanganya AKBP Adhitya mengingatkan ada 3 hal yang perlu dilakukan, yaitu lakukan perawatan secara rutin sehingga bisa memperpanjang usia pemakaian, yang tak kalah pentingnya perawatan kendaraan dinas ini agar  dirawat seperti merawat kendaraan pribadi.

"Dan bila ada sedikit kerusakan segera melapor ke Bagian Logistik untuk segera perawatan sehingga diharapkan tidak memperparah kerusakan," pesan AKBP Adhitya dengan diakhiri doa, memohon kepada Allah SWT selalu memberikan petunjuk dan bimbingan Nya dalam mengabdikan diri pada bangsa dan negara serta  masyarakat. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU