Kapolres Lumajang Bersama Jasa Raharja Salurkan Santunan Korban Tabrak Lari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 16 Okt 2023 18:13 WIB

Kapolres Lumajang Bersama Jasa Raharja Salurkan Santunan Korban Tabrak Lari

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Kapolres Lumajang  AKBP Dr Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H bersama Jasa Raharja menyalurkan bantuan dan santunan kecelakaan kepada pihak keluarga Wasis Priyanto (Alm) warga kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang yang jadi korban kecelakaan tabrak lari. 

Dalam kunjungan tali asih Kapolres Lumajang memberikan Santunan Jasa Raharja sebesar Rp 50 Juta kepada Siti Rodiah, istri korban Wasis Priyanto (Alm) di rumahnya Jalan Abdurrahman Saleh RT 03 RW 28, Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang. Senin (16/10/2023)

Baca Juga: Pemkab Mojokerto Kembali Salurkan Bantuan Kepada Rumah Terdampak Angin Kencang

Diketahui korban tabrak lari di adalah Wasis Priyanto (47) sehari-hari pekerjaan adalah tukang becak.

Kedatangan Kapolres Lumajang bersama Jasa Raharja di sambut pihak keluarga.

Dalam kunjungannya, Kapolres Lumajang juga memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako kepada keluarga korban dan diharapkan dapat meringankan beban keluarga korban.

"Kami akan terus memantau perkembangan keluarga korban, ini yang bisa saya lakukan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat," ucap AKBP Dr Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: Puluhan Awak Bus dan Angkutan Umum di Terminal Patria Kota Blitar Dites Urine

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Jasa Raharja yang kurang dari 24 jam sudah mencairkan bantuan kepada korban.

Dari informasi Satlantas Polres Lumajang, Wasis Priyanto (47) jadi korban tabrak lari pada Kamis (12/10/2023), kemarin sekitar pukul 04.30 WIB TKP di Jalan Raya Gatot Subroto, Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Bupati Sumenep Launching Kartu Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Buruh Tani dan Petani Tembakau

Dimana pada saat kecelakaan, korban yang sedang mengayuh becak ditabrak truk berjalan dari arah selatan ke utara.

"Setelah mengetahui identitas kendaraan truk tabrak lari dari cctv dishub, sopir truk yang sempat melarikan diri sudah di amankan petugas laka lantas pada sabtu kemarin dan dalam proses pemeriksaan," kata Kasihumas Ipda Novandy. Halim

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU