Kapolres Lumajang Open Start Fun Bike Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Berikut Live Zoom dengan Kapolri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 20 Jun 2022 20:15 WIB

Kapolres Lumajang Open Start Fun Bike Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Berikut Live Zoom dengan Kapolri

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K, M.H, membuka start pemberangkatan ribuan peserta Fun Bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, di Jalan Alun - Alun Utara ( depan Mapolres Lumajang ), Minggu (19/6/2022) pagi.

Hadir diwaktu yang sama, Sekda Kab. Lumajang Drs. Agus Triono, M.Si., Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Yitno, T. S.T, M.M, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H. Bukasan, S.Pd, M.M, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lumajang E.R. Wiranto, S.H, Danyonif 527/By Mayor In Ragil Jaka Utama, S.Hub, Wakapolres Lumajang Kompol Andi Febrianto Ali, S.E, Kabag Humas dan TU Pimpinan Setda Kabupaten Lumajang Bayu Ruswantoro, S.STP, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Lumajang, ASN TNI dan Polri. 

Baca Juga: Wali Kota Maidi Beri Pengarahan Sambil Gowes

Peserta diberangkatkan oleh Kapolres, bersamaan diwaktu yang sama juga berlangsung live zoom dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polri se-Indonesia.

Diawali Kapolri menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta Fun Bike dalam rangka rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Th 2022.

"Kegiatan Funbike hari ini diikuti secara serentak oleh TNI/Polri, Dinas Instansi, Forkopimda, masyarakat, komunitas sepeda, media cetak dan elektronik di seluruh Indonesia. Kami ucapkan terima kasih atas kebersamaan dan sinergitas untuk menunjang tugas ke depan yang semakin komplek baik agenda nasional maupun internasional," ucap Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melalui live streaming ( zoom ).

Senada Kapolri ingin menyapa dan mengetahui jajaran yang mengikuti secara bersama - sama, diantaranya perwakilan dari Polda Sumatera, Bali dan Manado Sulawesi Utara. 

Baca Juga: TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

"Olahraga bersepeda adalah untuk menjaga kesehatan kita bersama, kami ucapkan selamat semarak HUT Bhayangkara ke 76 Th 2022," imbuh Kapolri.

Mendampingi Kapolri, Kasat Laksamana TNI Yudo Margono mewakili keluarga besar TNI, juga mengucapkan HUT Bhayangkara ke 76 Th 2022 semoga Polri semakin jaya dan salam presisi. 

Sementara Kapolres Lumajang, menyampaikan hal serupa yakni ucapan terima kasih atas antusias peserta Funbike, yang menurutnya  masih bisa menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Polres Lumajang Tempatkan Personil Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu

"Kami ucapkan terimakasih, atas peserta yang sudah tertib prokes, sehingga meski acara berjalan meriah, pencegahan terhadap penyebaran Covid - 19, dilaksanakan dengan baik," kata Kapolres.

Sebagai informasi, Fun Bike yang diberangkatkan Kapolres bersama dengan jajaran Forkopimda Lumajang, menempuh jarak 6 KM, dengan rute diantaranya start depan Polres Lumajang, dilanjutkan mengitari kawasan kota Lumajang, hingga kembali finish di Polres Lumajang. hal

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU