Kapolres Lumajang Salurkan Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Gempa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Apr 2021 17:06 WIB

Kapolres Lumajang Salurkan Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Gempa

i

Penyaluran bantuan kepada warga terdampak gempa. SP/Lim

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Demi meringankan beban warga korban gempa bumi di Lumajang, Kapolres Lumajang membagikan bantuan berupa sembako. Tiba di Desa / Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, bantuan dari Polres Lumajang bagi masyarakat terdampak gempa bumi, diterimakan secara simbolis pada staf desa setempat di balai Desa Pasrujambe, Rabu (14/4/2021).

Berupa paket sembako, dan makanan siap saji dari dapur umum Polres Lumajang, nantinya akan diteruskan / dibagikan pada masyarakat setempat terdampak gempa.

Baca Juga: Pantai Watu Pecak, Jadi Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

"Pertama tadi kami serahkan di Dusun Tawon Songo Desa Pasrujambe, bantuan diterimakan pada anak dari Sadin korban yang mengalami luka, selanjutnya, bantuan kami serahkan pada Trubus, seorang staf di Pemerintahan Desa Pasrujambe di balai desa setempat," kata Ipda Shinta Paursubbag Humas Polres Lumajang meneruskan ucap Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si, Rabu (14/4/2021).

Diharapkan, bantuan yang ada akan membesarkan hati masyarakat, bahwa di tengah bencana yang terjadi masih banyak yang peduli.

Baca Juga: Jelang Buka Puasa, Surabaya Diguncang Gempa Lagi

"Masyarakat tak sendiri, kami (Polri) akan selalu mendampingi dan berbuat yang sifatnya meringankan beban masyarakat, juga ada pihak - pihak lain termasuk pemerintah," imbuh Shinta.

Diwaktu yang sama, Trubus salah seorang staf Desa Pasrujambe menyambut baik Kapolres Lumajang yang saat itu ikut serta dalam penyerahan bantuan.

Baca Juga: Bupati Gus Muhdlor Pastikan 60.389 KPM di Sidoarjo Terima Bantuan Beras

"Terimakasih pada Bapak Kapolres Lumajang. Kami disini sangat terbantu dengan adanya ini semua. Kami berharap tali sambung ini tidak akan pernah putus selamanya," ucap Trubus. Lim

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU