Kapolres Pamekasan Kembali Lakukan Zoom Meeting dengan Kapolri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Des 2021 15:37 WIB

Kapolres Pamekasan Kembali Lakukan Zoom Meeting dengan Kapolri

i

Polres Pamekasan melakukan vaksinasi serentak Indonesia di kediaman Kades Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

SURABAYA PAGI, Pamekasan - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto kembali melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kamis (16/12/2021). Zoom meeting ini berkaitan dengan dilaksanakannya 'Vaksinasi Serentak Indonesia' serentak secara nasional.

Hari ini, Polres Pamekasan melakukan vaksinasi serentak Indonesia di kediaman Kades Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. Usai zoom meeting dengan Kapolri, Kapolres AKBP Rogib Triyanto meninjau langsung vaksinasi serentak Indonesia tersebut.

Baca Juga: Massa Tuntut KPU Pamekasan Hentikan Rekapitulasi Pemilu 2024

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, tujuan vaksinasi ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Kata dia, vaksinasi hari ini serentak dilaksanakan secara nasional. Tujuannya untuk yg mencapai target 70 persen pada akhir tahun 2021.

"Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi," kata AKBP Rogib Triyanto. Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat Pamekasan untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Kasus DBD di Pamekasan Melonjak

"Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Pamekasan," harapnya. AKBP Rogib Triyanto juga memaparkan, program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Pada hari ini,

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal yang digelar di seluruh Indonesia atau 34 polda jajaran.

Baca Juga: 8 Ton Beras Digelontorkan untuk Operasi Beras Murah di Pamekasan

"Hari ini Kapolri juga meninjau langsung vaksinasi ke Gorontalo dan memantau pelaksanaan vaksinasi melalui zoom dari Gorontalo," pungkasnya. her

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU