Kapolres Pasuruan bersama PWI Pasuruan Kolaborasi Dukung Percepatan Herd Immunity dengan Menggelar Vaksinasi Massal Peringati Hari Pahlawan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 09 Nov 2021 16:24 WIB

Kapolres Pasuruan bersama PWI Pasuruan Kolaborasi Dukung Percepatan Herd Immunity dengan Menggelar Vaksinasi Massal Peringati Hari Pahlawan

i

Kegiatan Vaksinasi Massal di Balai Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. SP/Her

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si, bersama PWI Pasuruan ikut mendukung percepatan Herd Immunity dengan menggelar kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. (9/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Massal tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan dengan dihadiri oleh ratusan warga Desa Sidowayah yang belum melaksanakan vaksinasi. Dan sekitar 150 warga Desa Sidowayah yang menghadiri dan melaksanakan Vaksinasi tersebut merasa antusias dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepolisian dan PWI Pasuruan yang masih peduli berjuang menekan penyebaran pandemi Covid-19.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Kegiatan Vaksinasi Sinovac Masal di Balai Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan tersebut dimulai pagi hari hingga siang hari dan masing-masing warga yang sudah melaksanakan Vaksin juga diberi bantuan sosial berupa beras sebanyak 5 Kg.

Ketua PWI Pasuruan, Joko Haryanto mengatakan bahwa Vaksinasi Massal ini bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan dan suasananya tidak semeriah tahun lalu dikarenakan situasinya masih berlangsung dalam kondisi Pandemi Covid-19.

" Karena situasinya masih suasana pandemi Covid-19, jadi warga Pasuruan tidak bisa melaksanakan acara yang meriah seperti tahun sebelumnya, tetapi kita masih bisa tetap merayakan peringatan hari pahlawan dengan kegiatan Vaksinasi Massal ," ujar Joko.

Kapolres Pasuruan juga berpesan " bahwa kita harus tetap semangat untuk percepat Vaksinasi sampai 40% agar wilayah Kabupaten Pasuruan bisa masuk level II, dan ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolres Pasuruan kepada PWI Pasuruan yang ikut membantu kepolisian dalam mengerahkan massa sehingga bisa melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal di Balai Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan Vaksinasi Kolaborasi dengan PWI tersebut juga dihadiri oleh :

1. Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron,S.H, M.H.

2. Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, MSi.

3. Dandim 0819 / Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. ( Han ).

4. Waka Polres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Antisipasi Kecurangan SPBU

5. Kabag Ops Polres Pasuruan Kompol Sugeng Supriyantoro,S.H.

6. Kabagren Polres Pasuruan Kompol Bambang Sucahyono,S.H.

7. Kasat Shabara Polres Pasuruan AKP Wiksan,S,H.

8. Camat Beji Agus Mashjadi, S.sos,Msi.

9. Kapolsek Beji Kompol Drs. H. Akhmad,S.H.

10. Danramil Beji Kapten Cba Hadi Wibowo.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Peringati Nuzulul Quran Bersama Ulama

11. Ketua PWI Kab. Pasuruan sdr. Joko Hariyanto. beserta jajaran wartawan se kabupaten Pasuruan.

12. Paur Log Polres Pasuruan Iptu Rudi Santosa,S.H.

13. Nakes Polres Pasuruan dipimpin Kasi dokes Polres Pasuruan Ipda Jainul Aripin,AmdKep.

14. Kades Sidowayah H. Sukino beserta staf. her

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU