Kapolres Pasuruan Cek Vaksinasi di Kecamatan Sukorejo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Des 2021 17:17 WIB

Kapolres Pasuruan Cek Vaksinasi di Kecamatan Sukorejo

i

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz meninjau vaksinasi di wilayah Kecamatan Sukorejo. SP/Her

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Meski Kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan nihil, namun Vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan dengan massive, dan pelaksanaan vaksinasi kali ini berada di wilayah Kecamatan Sukorejo tepatnya di dua desa yaitu Desa Lemahbang dan Desa Candibinangun, Selasa (14/12/21).

 

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di dua desa dan telah disiapkan vaksin Sinovac dosis-1 dan vaksin Sinovac dosis-2, dan masing masing desa dibagikan sebanyak 200 Vaksin untuk 200 orang warga desa.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. mengecek seluruh kesiapan petugas Vaksinasi dari tenaga vaksinator  kesehatan yang ditugaskan di lokasi dua desa Lemahbang dan desa Candibinangun.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Antisipasi Kecurangan SPBU

"Terima kasih kepada Kepala Desa Lemahbang dan Kepala Desa Candibinangun yang telah responsive menyediakan tempat pelaksanaan vaksinasi, dan juga ucapan terima kasih kepada tenaga anggota kesehatan yang tanpa kenal lelah terus menerus terlibat aktif mengabdikan diri sebagai sukarelawan  tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi terhadap masyarakat yang antusias datang dengan kesadaran sendiri untuk minta divaksin agar terhindar dari pengaruh pandemi Covid-19 dan diharapkan agar masyarakat yang telah divaksin tetap wajib mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Peringati Nuzulul Quran Bersama Ulama

"Kita terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pasuruan dengan pencapaian target 80-90 persen masyarakat sudah tervaksin," pungkasnya. her

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU