Kapolres Pasuruan Gelar PIRAMIDA Dalam Rangka HPN 2022

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Feb 2022 22:33 WIB

Kapolres Pasuruan Gelar PIRAMIDA Dalam Rangka HPN 2022

i

Acara PIRAMIDA (Ngopi Bareng Media) sekaligus memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022, bertempat di Hotel Senyiur Prigen, Selasa (08/02/2022).

SURABAYA PAGI, Pasuruan- Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. menggelar acara PIRAMIDA (Ngopi Bareng Media) sekaligus memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022, bertempat di Hotel Senyiur Prigen, Selasa (08/02/2022).

Acara PIRAMIDA tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., dan seluruh PJU Polres Pasuruan, Kasat Resnarkoba AKP Slamet Wahyudi, S.H., M.H., Kasi Propam Iptu Khojin, Kasi Humas Ipda Bambang Sugeng H, S.Sos, dan para Kapolsek jajaran polres Pasuruan, serta 68 orang Awak Media PWI Pasuruan dan Awak Media On Line.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman - teman Media yang telah hadir dalam Peringatan HPN dan Program Ngopi Bareng Awak Media (Piramida), Kapolres berharap semoga dengan acara PIRAMIDA tersebut bisa meningkatkan Soliditas antara Polri dan para Awak Media di Pasuruan.

Dan Kapolres Pasuruan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini membantu Polres Pasuruan. “Dalam acara ini semoga kita dapat tetap menjalin soliditas tali silaturahmi dengan baik antara Polres Pasuruan dengan awak media Pasuruan, dan semoga saling bersinergi dalam mengelolah berita faktual sehingga dapat dijadikan sumber informasi dan edukasi masyarakat,"ucapnya lagi.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Antisipasi Kecurangan SPBU

Di sela-sela acara PIRAMIDA juga diisi hiburan dan pembagian door price kepada awak media yang bisa menjawab pertanyaan seputar pengetahuan awak media mengenal nama nama pejabat utama Polres Pasuruan dari pembawa acara.

Acara PIRAMIDA di akhiri dengan sambutan ramah tamah dari Kapolres Pasuruan dan melakukan sesi foto bersama sebagai bentuk dokumenter dan kenang-kenangan Kapolres bersama Awak Media Pasuruan.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Peringati Nuzulul Quran Bersama Ulama

Joko Samudra yang merupakan Ketua dari media PWI Pasuruan, Mengucapkan terimakasih Kepada Polres Pasuruan bersama kawan media on line lainnya yang telah ikut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang dikemas dengan acara PIRAMIDA.

“Saya bersama teman-teman media PWI Pasuruan sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah diberikan Polres Pasuruan dalam Program Piramida (Ngopi Bareng Media), kami berharap agar ke depan antara Pers dan Polres Pasuruan tetap menjaga sinergitas yang sangat baik dan tidak putus silaturahmi,"terang Joko.herman

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU