Kapolres Pasuruan Ikuti Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-76 Tahun 2021

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Kapolres Pasuruan Kota, dan Komandan Kodim 0819 Pasuruan serta Forkopimda Kabupaten Pasuruan mengikuti upacara HUT Jatim ke - 76 di Pendopo Kabupaten Pasuruan. SP/Her

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-76, Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Kapolres Pasuruan Kota, dan Komandan Kodim 0819 Pasuruan serta Forkopimda Kabupaten Pasuruan turut diikuti juga Camat se-Kabupaten Pasuruan melaksanakan upacara di Pendopo Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan upacara memperingati hari jadi provinsi jawa Timur ini digelar secara virtual oleh Gubernur Jatim dan diikuti oleh seluruh kecamatan se-Kabupaten Pasuruan pada Rabu, (13/10/2021).

Dalam kegiatan kali ini, Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan turut mengundang dan memberikan santunan paket bantuan kepada beberapa anak yatim yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Pemerintah Kabupaten Pasuruan mengucapkan terimakasih atas kerjasama TNI-POLRI terutama para Nakes dalam pelaksanaan program vaksinasi kolaborasi serentak bagi masyarakat untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan. hms/her