Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode TMT 1 Juli 2022

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 01 Jul 2022 17:25 WIB

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode TMT 1 Juli 2022

i

Kapolres kota Pasuruan saat pimpin upacara

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI pimpin kegiatan Upacara kenaikan pangkat Periode TMT  1 Juli 2022 personil Polres Pasuruan Kota bertempat di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Jumat (1/7/2022).

Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat Periode TMT  1 Juli 2022 personil Polres Pasuruan Kota dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota selaku Irup dengan diikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kota, PJU dan personil Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga: 158 Personil Polrestabes Surabaya Naik Pangkat, 90 Masuk Masa Purna Tugas

Personil Polres Pasuruan Kota yang naik pangkat sebanyak 47 personil dengan rincian Dari AKP ke KOMPOL 2 (Dua) Personil, IPTU ke AKP 1 (satu) personil, AIPDA ke AIPTU 2 (dua) personil, BRIPKA ke AIPDA 18 (Delapan belas) Personil, BRIGADIR ke BRIPKA 2 (dua) Personil, BRIPTU ke BRIGADIR 4 (empat) Personil, BRIPDA ke BRIPTU 18 (delapan belas) Personil.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI dalam sambutannya menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah kita masih diberi nikmat kesehatan dan nikmat kenaikan pangkat anggota Polres Pasuruan Kota baik berpangkat Brigadir maupun perwira yang Naik Pangkat periode 1 Juli 2022.

Baca Juga: Kapolres Blitar Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 46 Anggota

"Jadikan kenaikan pangkat ini motivasi bagi kita, sampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada keluarga yang telah mendukung suaminya dan istrinya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Polri ini, sehingga dinilai oleh institusi Polri layak mendapatkan kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi" kata Kapolres.

"Marilah kita jadikan penghargaan dari Institusi kepada kita ini sebagai tolak ukur dan untuk mengembangkan kemampuan kita, Mari kita jadikan acara ini untuk memacu dan memicu motivasi hidup atau diri kita menjadi lebih baik, baik karir maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi" imbuh Kapolres.

Baca Juga: Hutang Rp 1,4 Miliar untuk Main Trading, Ruslan Tedjokusumo Bunuh Rekan Bisnisnya

"Saya sebagai Kapolres Pasuruan Kota sekali lagi mengucapkan selamat kepada personel Polres Pasuruan Kota yang hari ini diberikan nikmat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Semoga di pangkat yang baru lebih berkah dan amanah serta menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara" pungkasnya. ris

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU