Kapolrestabes Surabaya Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 22 Mar 2022 16:51 WIB

Kapolrestabes Surabaya Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan

i

Kapolrestabes  Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep saat memberikan keterangan kepada wartawan. SP/Min

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -  Kapolrestabes  Surabaya mengecek langsung ketersediaan minyak goreng di wilayah Surabaya, yaitu di pasar Tembok Dukuh, Bubutan pada Selasa, (22/3/2022).

Kombes Pol Akhmad Yusep langsung mendatangi satu persatu toko dan menanyakan stok minyak goreng tersebut, guna menjaga ketersediaan untuk  bulan Ramadhan serta mengecek harga kebutuhan pokok lain di pasar Modern hingga Tradisional.

Baca Juga: Kapolrestabes Ajak Ratusan Tukang Becak Buka Bersama di Mapolrestabes Surabaya

Kapolrestabes Surabaya saat berkeliling pasar bahwa ada empat pemilik toko yang di datangi mengaku stok sudah mulai banyak.

"Stok minyak goreng sudah cukup, toko milik Bu Ria ini sudah mendapat kiriman 200 dus minyak goreng," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat sidak ini.

Toko milik Ria ini menjual minyak goreng kemasan dua liter dengan harga Rp 47.000. Harga tersebut hanya untuk membernya saja. Ia menggunakan sistem member untuk mengantisipasi pembelian dalam jumlah banyak yang berujung penimbunan. 

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Siapkan 155.165 Personel

"Untuk di pasar ini hanya ada dua merek minyak goreng kemasan. Harga tiap toko sama Rp 47.000. Pemilik toko juga mengatakan pembelian mulai normal tidak seperti sebelumnya," ujarnya.

Selain mengecek ketersediaan dan harga minyak goreng, pihaknya juga mengecek harga bahan kebutuhan pokok lainnya. Kapolrestabes Surabaya mengecek langsung stok dan harga beras, bumbu, hingga ayam potong. Tidak ada kendala baik dalam hal stok maupun harganya. 

Baca Juga: 8 Remaja Diduga Gangster Diamankan saat Hendak Konvoi

"Kami harap masyarakat membeli sesuai kebutuhan saja. Kami juga kerahkan Kabag Ops hingga Kasatreskrim untuk cek harga di pasar lain," terangnya. min

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU