Kapolri Beberkan Ulah Brigjen Hendra, Suami Selebriti Seali Syah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Agu 2022 20:09 WIB

Kapolri Beberkan Ulah Brigjen Hendra, Suami Selebriti Seali Syah

i

Gaya hidup hedon Brigjen Hendra bersama istrinya, dibuka ke publik saat RDP dengan Komisi III DPR RI.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, secara tidak digugah beberkan ulah satu Brigjen dari Devisi Propam Polri yang dikandangkan ke Mako Brimob Depok, bareng Irjen Ferdy Sambo.

Ini karena, Divisi Propam Polri sempat melakukan penolakan terkait permintaan keluarga korban di Jambi, agar Brigadir Yoshua dimakamkan secara kedinasan.

Baca Juga: Kapolri Bolehkan Kapolda Jadi Saksi Kecurangan Pemilu

"Karena menurut personel Div Propam tersebut terdapat syarat yang harus dipenuhi dan dalam hal ini mereka menyatakan ada perbuatan tercela sehingga kemudian tidak dimakamkan secara kedinasan," kata Sigit dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR RI, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Listyo menjelaskan penolakan ini terkait tindakan intervensi yang dilakukan pejabat tinggi Div Propam Polri yakni Karopaminal Brigjen Hendra Kurniawan.

"Kemudian malam harinya datang personel dari Div Propam Polri yang berpangkat pati atas nama Brigjen Pol Hendra atau Karo Paminal yang menjelaskan dan meminta pada saat itu untuk tidak direkam dengan alasan terkait dengan masalah aib," ucapnya.

 

Gaya Hidup Brigjen Hendra

Brigjen Hendra Kurniawan salah satu perwira tinggi polri yang terjerat dalam pusaran kasus Irjen Ferdy Sambo. Brigjen Hendra kini ditahan di tempat khusus di Mako Brimob.

Selain, kasus yang menjeratnya, gaya hidup Brigjen Hendra Kurniawan turut menjadi sorotan.

Hal itu setelah disentil anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, saat Komisi III DPR menggelar rapat bersama Ketua Kompolnas Mahfud MD.

Sadar suaminya tengah menjadi sorotan, Seali Syah langsung mengambil tindakan cepat.

Melalui Instagram Story miliknya, Rabu (24/8/2022), Seali Syah menyebut telah bertemu langsung dengan Arteria Dahlan.

Ia pun menjelaskan terkait perilaku suaminya yang bergaya hidup hedon dan kerap gonta-ganti mobil.

Seali Syah minta maaf terkait gaya hidup Hendra Kurniawan. Dengan besar hati, Seali Syah tak menampik jika suaminya itu memang kerap gonta-ganti mobil.

Ia bahkan meminta maaf lantaran merasa tak bisa mengingatkan suami untuk menyesuaikan gaya hidupnya sebagai pejabat di kepolisian.

Baca Juga: Gebuk Mafia Tanah dalam 8 Bulan

 

Ikuti Kebiasaan Istrinya

Seali Syah menyebut gaya hidup suaminya itu sebenarnya karena mengikuti kebiasaan istri. "Ini sihhh aku yess... Bener kok setelah menikah kerap gonta-ganti mobil. Aku tadi ketemu Bang Arteria. Aku minta maaf sama beliau, tidak bisa mengingatkan suami untuk sesuaikan dengan jabatan sebagai polisi," ungkap Seali.

Seali lantas mengaku sebenarnya sudah berusaha mengerem terkait gaya hidupnya dengan suami. "Intinya yaa Ayah jadi keikut gaya hidup aku.. Walaupun semenjak nikah sebenarnya kita udah banyak ngerem," lanjutnya.

Sebelumnya, Seali Syah juga sempat membahas harta melalui Instagramnya. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah mapan sejak sebelum menikah dengan Hendra. Maka Seali merasa wajar jika gaya hidupnya menjadi hedon.

Karena itu, Seali bahkan membuat perjanjian pranikah dengan Hendra untuk melindungi aset-aset yang telah dimilikinya sejak sebelum menikah.

Seali sendiri memang dikenal sebagai pengusaha. Ia memiliki beberapa bisnis yang memang telah dikelolanya sebelum menikahi Hendra.

Baca Juga: Vonis 14 Tahun ke Rafael Alun Konform dengan Tuntutan Jaksa

Mulanya, Seali Syah menanggapi santai atas komentar salah satu netizen yang mengungkit sentilan gaya hidup mewah Brigjen Hendra Kurniawan.

 

Hedon Konotasinya Negatif

"Tu kan gaya hidup hedon km udah dikritik sama anggota DPR Arteria Dahlan fyi. Hedon konotasinya negatif bu, malu kalo malah bangga. Orang terkaya dunia pun akan malu kalo dinilai hedon," tulis akun @que_sera.

Seali Syah merespons komentar nyinyir netizen. "Followers lama ngakak lihat ini. Dia follow, kurang jauh scroll-scrollnya. Kita ijinin dia biar main lebih jauh dulu ya di di IG aku. Baru di remove. Wkwkwkwk."

Seali Syah juga menanggapi pertanyaan netizen soal gaya hidup keluarga Brigjen Hendra Kurniawan. "Eniwei. Eniweiii... bahas2 harta, aku jadi inget. Aku ada janji bahas prenup agreement (perjanjian pranikah) ya dari lama. Iya aku ada perjanjian pranikah."

Dari situ, istri Brigjen Hendra Kurniawan menjelaskan alasannya membuat perpanjian pranikah. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU