Karir Suami Sudah Mentereng, Karina Dinda Lestari Pilih Selingkuh Bareng Mahasiswa Unhas Makassar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 18 Okt 2023 14:52 WIB

Karir Suami Sudah Mentereng, Karina Dinda Lestari Pilih Selingkuh Bareng Mahasiswa Unhas Makassar

i

Momen pernikahan Iptu Alvian Hidayat dan Karina Dinda Lestari. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sosok Karina Dinda Lestari, belakangan ini menjadi bahan pembicaraan publik bahkan trending dimana-mana hingga media sosial (medsos) lantaran dirinya memilih selingkuh dari sang suami yakni Alvian Hidayat yang berprofesi sebagai anggota Polisi bahkan tercatat sebagai lulusan Akpol.

Berawal saat dirinya ditinggal suami menimba pendidikan perwira polisi, Karina Dinda Lestari justru selingkuh dengan lelaki yang masih tercatat sebagai mahasiswa di Unhas Makassar. Karina dan AW diduga melakukan hubungan intim di rumah kontrakan Karina di Makassar saat suaminya sedang menjalani pendidikan perwira polisi di Jakarta.

Baca Juga: Santer Wacana Hak Angket Kecurangan Pilpres 2024, Jimly: Ini Cuma Gertak-gertak Politik Saja

Hal tersebut diketahui sang suami, saat dirinya kembali ke Makassar, Alvian memergoki sang istri pulang bersama laki-laki lain yang ternyata adalah mahasiswa kedokteran. Ia kemudian melihat ponsel sang istri yang berisi foto-foto vulgar saat bersama mahasiswa tersebut.

Siapa Sosok AW, Mahasiswa selingkuhan Kirana Dinda Lestari?

Diketahui, AW sendiri merupakan mahasiswa kedokteran residen bedah di Universitas Hasanuddin, Makassar. Dokter residen adalah dokter yang sedang menempuh Program Pendidikan Dokter Spesialis atau PPDS. Kini, AW tengah terlibat kasus perselingkuhan. Ia diduga sebagai selingkuhan Karina Dinda Lestari dari suaminya yang berprofesi sebagai dokter.

AW juga mengakui hubungannya dengan Karina dan meminta maaf kepada Alvian. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Karina sudah menikah karena dia tidak pernah melihat cincin kawin di jari Karina. Dia juga mengatakan bahwa dia hanya ingin bersenang-senang dengan Karina dan tidak berniat untuk merusak rumah tangganya.

Namun, netizen turut mengecam AW karena dianggap telah merusak hubungan suami istri orang lain. Beberapa netizen bahkan mengancam akan melakukan aksi sweeping terhadap mahasiswa Unhas yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Akibat peristiwa tersebut, kini Iptu Alvian bahkan telah membuat laporan ke Polda Sulawesi Selatan atas dugaan perselingkuhan Karina Dinda Lestari dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA.

Baca Juga: Rela Jual 2 Mobil Demi Danai Kampanye, Dede Sunandar 'Siap Stres' Hanya Dapat 10 Suara

Padahal Karina Dinda Lestari sendiri juga berprofesi sebagai seorang dokter. Gelar dokter yang ia raihnya pun tidaklah sembarangan, hal itu ia dapatkan berkat pendidikanya di Jinzhou Medical University China jurusan Clinical Medicine. Saat menempuh pendidikan pun, ia tercatat sebagai mahasiswi yang berprestasi.

Bahkan ketika selesai dan wisuda, Karina Dinda Lestari merupakan 10 wisudawan terbaik dari berbagai negara. Tak hanya itu, sukses dengan gelar dokter dari tempatnya belajar, gelar tersebut pun ia dedikasikan buat kedua orang tuanya sebagai bentuk utang budi.

Namun siapa sangka, sederet prestasi dan gelar yang didapat dari luar negeri pun kini terancam, bukan tidak mungkin statusnya sebagai seorang dokter pun bisa melayang.

Baca Juga: Mendag Dorong Konsumsi Beras SPHP, Warga: Rasanya Kurang Enak, ‘Anyep’

Sementara itu, orang yang diduga menjadi rekan kost Karina mengatakan bahwa sang dokter terjebak dalam pergaulan yang tidak sehat. Namun, belakangan Karina sekarang disebut mulai membuka hijab hingga pergi ke hiburan malam.

"Fix karena pergaulan ini kakak, dari jamannya kuliah di luar negeri sampai sekarang ku ikuti IG nya dan baik sekali ini anak, keluarganya juga dari orang baik-baik," tulis akun TikTok Alfinaberliana.

Selain itu, akun tiktok yang lain menyatakan hal yang sama. "Iye anak kost ku ini. Baik awalnya ini kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya," ujar akun TikTok A Niswati. 

Sebagai informasi, Karina menikah dengan Iptu Alvian Hidayat pada tahun 2022. Alvian adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Parepare. Mereka berkenalan melalui media sosial dan menjalin hubungan asmara selama dua tahun sebelum memutuskan untuk menikah. sb-07/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU