Kasat Lantas Polres Sampang Turun Gunung Berbagi Nasi Bungkus

Kasat lantas polres Sampang AKP.A Nasution berbagi nasi bungkus. SP/Gan

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Intensitas hujan yang tinggi sejak Minggu (28/11/21) kemarin, membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur terendam banjir. Sehingga secara gerak cepat dan rasa peduli pada korban banjir Kasat Lantas Polres Sampang bersama anak buahnya Turun Gunung berbagi nasi bungkus.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Surabayapagi di wilayah Sampang kota. Banjir juga merendam sebagian wilayah di Desa Panggung, Kamoning, Banyumas dan Pangilen.

Disamping itu juga di lokasi, Desa Banyumas lumpuh dalam beraktivitas akibat banjir, Senin (29/11/21).

Melihat kondisi tersebut, Satlantas Polres Sampang turun langsung ke Desa Banyumas dan membagikan nasi bungkus gratis kepada warga.

"Kita turun langsung ke Desa Banyumas, karena kondisi banjirnya cukup dalam," ungkap Kasat Lantas Polres Sampang, AKP. A. Nasution.

Saat ke lokasi banjir, ungkap Nasution, ia bersama anggotanya dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Kita bawakan 200 nasi bungkus, lalu dibagikan kepada warga Desa Banyumas yang rumahnya terendam banjir," ucapnya.

Sebelum pihaknya ke lokasi banjir, imbuh Nasution, laporan yang diterima sekitar ada 50 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir.

"Setidaknya nasi bungkus yang diberikan dapat meringankan beban warga, karena selama banjir mereka tidak bisa beraktivitas," katanya. gan